25 December 2013

Raimuna Daerah 2013

awalnya ikut seleksi iseng sama anak smada yang lain. seleksi pun niat-niatan. tapi alhamdulillah lolos.
koordinasi terus, mbentuk sangga baru, engga ikut pelajaran setiap jumat sabtu minggu. belajar pinjam catatan teman terus. ulangan belajar di kwarcab.
mulai dari pelatihan dianpinsat, perkemahan wirakarya sampai mbelani engga ikut daf. karantina. mengumpulkan point untuk di tukar dengan push up.

seragam ilang bareng bareng padahal ditaruh di tenda, nesting juga ilang. malam bung tomo setiap malam.

susah senang pahit manis canda tawa tangis menghiasi seluruh rangkaian ini.

malem malem jualan triak triak di daerah karah buat nyari dana yang belum mbayar.
h-7 ada yang dikeluarin, semuanya marah bete ke dkc.

buingung pas aku remid uas mat, nekat berangkat tapi ternyata salah nilai dan alhamdulillah uas engga ada yang remidi. 

pas berangkat di betein garagara aku datang pertama kali dan pas orang kesehatan keluar. aku dibilang ditinggal. buete buingung ke malang naik apa sama siapa. tapi ternyata ketipu. 

engga terasa 1 bulan dilalui bersama dengan rasa solidaritas dan kekeluargaan. raimuna daerah sudah berlalu. kembali ke kehidupan awal tanpa ke kwarcab tanpa point-2an buat push up, tanpa bangun pagi langsung masak, tanpa malam malam bangun evakuasi garagara tenda kebanjiran, kangen gobes barengbareng pas jam malam. jujur kuangen. engga mau kepisah.

meskipun aku paling kecil sendiri, paling cerewet pas mbangunin pas mau kegiatan cerewet buat nulis form buanyak. duiem pas malam pentas senin, malam brawijaya garagara engga bisa goyang. sering kabur dan datang telat ke tenda garagara kakak kelas emosian semua. tapi, aku sayang kalian kontingen surabaya.

banyak pelajaran baru yang luar biasa dari kalian.

semangat buat panitia sangga kerja raimuna cabang. ketemu 3 bulan lagi. ayo gemparkan raimuna cabang!

Kontingen Surabaya di Raimuna Daerah
 Lebak Harjo, Malang
15-23

pas habis raida langsung ke gresik pulang tepar. besoknya langsung pendikar di tni aal. yelyel masih teringat betul di bayanganku. semnagat masih terus membara. 



No comments:

Post a Comment