11 May 2013

bismillahirrahmanirrahim


"Semua mimpi kita dapat terwujud,
asalkan kita punya keberanian untuk
mewujudkannya" - Walt Disney

nggak tau kenapa tambah sreg sama kedokteran jiwa. profesi yang jarang diminati.
tapi aku sudah sreg. kenapa ? ya ini masalah hati. sudah bolak balik ganti citacita, terus klimaksnya insyaAllah di kedokteran jiwa.
nggapai sana jujur susah. kayak dokter biasanya. biaya juga. pokoknya banyak tantangannya.
harus tambah rajin belajar, semoga masuk 5 atau 2. amiiiiin bismillah!

Bismillahirrahmanirrahim,yaAllah, ijinin chintya dan mudahkan jalan untuk menuju kedokteran jiwa 
amiiiin




*kehidupanmu saat ini adalah
akibat dari pilihanmu di masa lalu.
Masa depanmu adalalah hasil dari
keputusanmu saat ini.*


ma, pa serius chintya mau kesana, bakal nyiapin mulai sekarang

08 May 2013

krikrik..

aku suka blog ini, sajaknya lucu. jarang nemu novita. teman sd yg tomboi aneh lucu kritis.
yg semangat juang tinggi. tetap berjuang tanpa lelah :" haha
harus dibuka, lalu follow

sudah kenapa ngacau...
besok aku mau berjuang lagi...
bismillah
semoga seperti sebelumnya.
yang diatas adalah iklan belaka
chintya pingin liburan ini...
chintya sudah lama nggak ngasih makan ikan di blog
chintya sudah lama nggak nengok apa apa karena unas
sekarang chintya mau nengok apa apa
bismillah

barusan buka email, nemu motivation learning baru....
 "Seseorang yang ahli dalam kesabaran
adalah ahli dalam segala hal " - George
Savile
(renungin deh coba)

night, ini sudah malam
terimakasih pembaca yang sabar :))

07 May 2013

"when the king of jungle change.... from lion to tiger..." haha

sudah ganti atau belum sih ?
sudah ini sudah berlalu chin
jangan dipikirin
lumayan kan 3..

05 May 2013

Alhamdulillah

alhamdulillah, Allahuakbar yang kedua kalinya.
terimakasih ya Allah

"kalian jangan kecewa kalau nggak bawa apa-apa. kami sudah bangga sama sportif kalian, sama kerja keras kalian"-kak zainul, pembina (H-1) *bikin kita semua takut nggak karuan*
"tia udah keren, sebelumnya dia jatuh-jatuh, sekarang dia sambil lari sama jalan mundur" -anak kelas 7
"apa soal cerdascermat-nya gini, kok medeni. tentang gajah bisa lompat dll, apa bikinan encik?," pikiran chintya
"lo smp itu ikut, padahal mereka belum pernah, jadi pesimis," -seseorang
"sudah kita bisa wah,"
"lo kir kita nggak masuk, aku sudah kerja keras," -hila yg sempat nggak bersemangat.

hingga pada akhirnya semua bangkit lalu berteriak : satu untuk semua, semua untuk satu

*bismillah*

dan pada akhirnya alhamdulillah subhanallah Allahuakbar.
Terimakasih yaAllah atas nikmat yang telah Engkau berikan..