15 August 2012

makasih ninis{}

alhamdulillah, setelah berhari-hari nggalau bingung nama blog sama header, akhirnya jadi pula.
mulai dari chat via apapun, sama ngebelabelain pinjem hp papa buat chat sama nih anak niniiiss. makasih banyak lho nis:))

sampai kita nggak jelas chatnya, bingung bareng bareng, tidur malam, hingga kita stress bareng dan dilanjutkan besoknya.
bingung pol, pas sinyalmu balak((:
cuma buat nyari ide, sama ngasih saran :))v
ninis tok((: suayaang sama ninis{}

No comments:

Post a Comment