25 April 2012

hayoo~

hayoo misalnya kamu ngalamami kayak gitu. kamu mau ngapain ?
mau ngulang kesalahan kedua kalinya ?
pasti nggak kan ? kalau kamu nggak kapok -__-

jangan gengsian taa yaa..
nggak tak apa apain.

24 April 2012

Happy Tuesday

yeaah((: happy tuesday <3

dibalik senin boring tersimpan selasa menyenangkan :))
yuhuuu~

Firda ke rumah. mau ngerjain merangkai bunga. itu lho buat lomba kartinian. bismillah yaa:)
terus mau dilanjutkan latihan padus di studio mayura.
dan adik pingin ikut.
tapi pas mau berangkatnya, adik nggak jadi ikut dengan berbagai alasan. tak rayu pun nggak mempan '-'

yaudah aku sama firda ke studio, padahal masih jam setengah 1. terus naik taksi, tapi nemenin firda beli pulsa di indomaret. dan dia dapet fullo :)))
terus kita turun di kebun bibit. nyari pintunya nggak nemu nemu :)) sumpah kebodohan. triak triak nggak jelas di luar nanya nanya orang dimana pintunya :)))) nanya anak kecil nggak dijawab, terus mbakmbak sampai ibuk ibuk :))

dan muter 180 derajat baru nemuin intunya kebun bibit. kepuasaan tersendiri :)))
dan kita keliling keliling nyari bunga mungkin. semacam mengambil tapi nggak ada yang diambil :))

daripada bengong nggak jelas kita mainan permainan permainan di kebun bibit. berasa anak kecil sekalii :))
main jungkat jungkit, ayunan, prusutan, terus outbound-outboundnan nggak jelas gitu yang jalan ditali itu lhoo. dan naik rumah pohon :)))

dan firda itu ribet nggak jelas masalah tasnya yang mirip tempurung kurakura:)) isinya laptop buku gitugitu. contoh anak rajin.

terus hingga klimaksnya di yang puterputer nggak tau apa namanya itu :))
nyetir nyetiran nggak jelas. dan main ayunan lagi. dan mulailah sesi curhatan :))
sambil nunggu jam  yang mojok gitu, tau kan :))
 sama ngganggu oranr dan akhirnya kita ke studio mayura. itu mulainya 30 menit lagi -_-
studionya masih terkunci. dan nemenin firda sholat sama sms anak anak ndang cepetan latihan padus.

alhamdulillah kumpul semua kecuali ajeng, galeng, wowok.

yeaa, benar benar kembali ke masa kecil di kebun bibit :))

23 April 2012

5 hari yang mengesankan

heei sadar, barusan datang 5 hari udah bikin kesan di kelas. nggak kayak anak yang lain.
sampai adaa yang biip lho.
hayoo kon.

*apaansih nggak penting*

18 April 2012

"semuanya punya sisi negatif dan positif ;)"

sadar dong

sadar dong, yang ngerasain bukan kamu. yang nilai bukan cuma kamu.
sudah ta jujur saja itu lebih baik

15 April 2012

Happy birthday mamaa

tanggal 15 ;;)
happy birthday mamaaa <3
bangun jam 2 dan langsung ngucapin.
sudah menyiapkan hadiah dan mama bahagia, tapi aku yakin itu nggak setimpal sama jasa mama ndidik aku selama ini :' sayaaang mamaaa ()


happy birthday juga buat ambang dan galaa


yang baik baik deh yaa buat kalian semuaa

13 April 2012

Ada apa dengan jumat ? ;;)
rapotan, tapi bukan itu yang akan aku bahas.
jadi dikarenakan kita rapotan sisipan dan kita masuk, pada dasarnya memang spensix tercinta ini rajin kok yaa.
terus kita sekelas bersih bersih kelas kan ortu mau datang. terus purapura jadi orang tua walimurid.
misalnya kayak aldo :))) nguakak wes :))) kuompaaak pol 8B <3
ada yang jadi pak idris, bunda gesti ;)) dan kita piip *ups
nggak berani mempublikasikan disini :))
ngakak bersama, hingga pada akhirnya pak sabi datang nyuruh yang cowok jumatan
but, all of them lol :)) \m/

nice friday

oh ya soal nilai rapot, alhamdulillah ada peningkatan yang tidak terlalu drastis, tapii harus meningkat lagi :)))

08 April 2012

"kenapa ikan ikan di blog nggak bisa besar? padahal setiap hari dikasih makan"
-chintya ((((:

cukup sekian

hmm, long time no see and write yaah;;)

dikarenakan yaa, malware. ok hanya mengingatkan, yang mau buka blognya chintya jangan dibuka lewat googlechrome. pleasse yaa:) makasih. dan minta doanya juga ya:)

sekarang udah tambah mendekati kelas 9. nggak nyangka.
masalah nilai uts, alhamdulillah cukup memuaskan. ada peningkatan sedikit.

ok, cukup sekian -_- nggak ada topik lagi, karena telah lama menghilang