05 February 2012

Nggak boleh nusuk dari belakang

ya apa ya misal kamu sudah punya teman kepercayaan yang sudah kamu percayai sekali. dan semua rahasia tertumpah badanya. dan dia membocorkannya kepada orang yang kamu maksudkan. sumpah kesel.

yah itu yang dialamin seseorang di sekitarku.
jujur, awalnya aku sedikit kaget. jadi dia sama sahabatnya itu dueketnya subhanallah melebihi aku-nadira mungkin. dan mereka sama-sama tidak menyukai 1 orang.

dan, sahabatnya itu ternyata nggak suka sama dia, dan nganuin semua rahasinya ke orang yang nggak disukainya. pas aku tau itu, aku mau mendem nanti dikira apa gitu. mau beritahu dikira bohongin dan ngefitnah -_- membingungkan.

dan aku mulai cerita ke nadira, yah nadira. dan dia nyaranin buat aku ngasih tau aku. dan saya mulai memberitahunya. dan anaknya nangis. ngerasa bersalah akunya -_- mau takpanggil itu sahabatnya. tapi anaknya nggak mau.

misalnya kamu nusuk dari belakang ? cuma mau balas dendam ? atau semacam jadi spy-spyan gitu ? nggak ada gunanya. tambah kamu sendiri yang tersiksa. sudah yaa, pokoknya aku cuma mau ngingatin. kalau udah dipercaya itu jangan malah nusuk. sulit lho dapet kepercayaan itu. dan kepercayaan itu cuma sekali. nggak bisa diulangin lagi. ok

pokoknya aku nggak mau aku sama nadira kayak gini. jangan ya nad :) kita harus saling menjaga rahasia. ok nad :)

No comments:

Post a Comment