05 February 2012

Maulid Nabi

12 rabiul awal, happy birthday, my prophet nabi Muhammad :)

jadi kemarin jumat, smp6 ngadain lomba maulid. ada tartil, dai, cerdas cermat, adzan, dan kaligrafi.
dan saya tartil -_- sejujurnya nggak mau. dikarenakan saya berhalangan. tapi karena dipaksa, dan karena waktu yang mendukung.
terus dai-nya nggak jelas siapa yang ikut.
cerdas cermat, ada siraj, johan, sama aldo. dan katanya mereka menang dengan nilai 66 :o
adzan ada brahma, alvin, labbaik. nggak tau mereka ya apa.
kaligrafi ada desya sama gilang. kemarin pas lihat kaligrafinya desya itu kereen sumpah :3 seperti biasa emang bagus. kalau si galeng ? nggak berani ngomong :))v tapi bagus kok lang.

ok, jadi tartilnya itu dijadwalkan setelah sholat jumat.
pas istirahat pertama itu sudah diributkan kegiatan pramuka -_- dan yaah keliling keliling kelas 7 dan 8 gitu. nggeje -_-

dan sholat jumat~
dan mulai melupakan tartil. tiba-tiba dikejutkan panggilan yang ikut tartil. nggak banget -_-
anak anak sekelas mendesak aku ikut. yaudah ke bawah-aula- nggak jelas. terus duduk sama ichi. berdiam nggak tau ngapain. jurinya yang cewek mam eka. pas mam eka kosong, aku mulai memberanikan diri maju. dan yaah, sedikit terjadi kecelakaan. aku kepeleset -_- dan semua ketawa~ dan mulai membaca. cuma 5 ayat. dan selesai. dan kembali ke kelas.

terus soal menang ? terserah. nggak berharap~
sejujurnya ini samasekali nggak menarik buat di postingkan. nggak usah dibaca mending deh.

No comments:

Post a Comment