24 February 2012

awrr

seksek, sejujurnya ini blogku kenapa seh -_-
something wrong <//3
ayoo mbalik, masa cuma bisa lihat bloggerdashbornya. -_-
awrr
suatu ketidakadilan oleh seorang guru kepada muridnya <///3

22 February 2012

a letter to youu

yaa aku tau, mungkin itu pahit bagimu. tapi ambillah itu sebagia pelajaran untukmu disuatu hari nanti temaan. pasti kok :D

Jangan hopeless dong, ayo move on. masih banyak kok yang lebih baik di luar sana. dan masih banyak pula teman-teman disekitarmu yang sayang kamu.

Ayo, hapus air matamu, la tahzan :) nggak ada gunanya mikirmikir dia juga. dianya malah seperti bersenang senang dibelakangmu :)

Masa depan masih panjang, masih banyak hal-hal indah yang menunggu kita.

Buktikan kalau cewek itu nggak lemah, harus kuaat \:D/
ayo semangaat :))

jangan bersedih teman {}

18 February 2012

gws mom :*

ayo penyakit-penyakit nakal jangan ganggu mamaku.
biarin mama nikmatin semuanyaa
jangan diganggu taa.
ayooo keluar semua sanaa penyakitt

gwrs mama :*
semoga cepat sembuh flu + demamnya ({})

((:

aslinya ini aku malas ke sekolah tapi demi sebuah tugas. tapi aslinya mau ke sekolah dulu. lihat pagelnya 9b.
dan pas berangkat dijemput firda ((; bagus kok pagelnya :D

dan setelah pagel kita ke togamas petra. naik bemo. dan salah bemo -_- yaa, kita jalan kaki masuk masuk gang kayak orang ya apaa gitu. dan akhirnya sampai ditempat tujuan.

terus milih milih novel.
dan pas pulang mau ke rumah mimin mau ngerjain ppt sanimusik dan senamnya olahraga. dan kita jalan kaki lagi masuk keluar gang. pas masuk gang ternyata buntu dan nggak tau itu kemana. jadi mbalik lagi. sumpah kita berempat ini kayak orang apa banget -_- *aku,firda, rara, dan sasa*

dan pas naik bemo itu, rara pakai bilang kelewatan rumahnya. dan kita sudah hebohnyaa di dalam itu.
dan akhirnya sampai juga di rumahnya rara. dan kita bukannya ngerjain senam malah bermain-main.

jadi sesungguhnya hari ini kita sudah berkalikali mbolang -_-

firda : "sepetirtinya kita nggembel sama chintya yang sok tau jalan. masa daritadi salah bemo. masuk masuk gang dan buntu dan nggak tau tembus mana itu. mbalik lagi jadinya -_-"

Header

jadi ini aku bikin header dengan daya seadanya -_- garagara lihat header yang udah ya apaa gitu.
ini bikin kemarin malam sekalian ngerjain ppt senimusik dan bahasa inggris


nothing special, nggak kayak yang lain -_-

17 February 2012

Niat vs Tidak

Perbandingan yang niat sama yang nggak niat jauh banget -_-
yang niat kalah sama yang nggak niat.
apa banget ini -__-
terserah deh yaa

kalau yang niat ngerjain, keenakan yang nggak niat dong nggak ngapa-ngapain.
kalau dianuin dikit kitanya nggak enak.

nanti kalau dibiarin, kena juga.

serbasalah kan ini jadinyaa lho.
hayoooo bingung kan :p
Sabaaaar ikhlaas tawakaal <//3

16 February 2012

"Do what you like to do from your heart with a good mood, and you will be happy :)"

15 February 2012

8B yaaa ;p

hmm, suck day ?  -_-
jadi seperti biasanya hari ini olahraga, dengan penuh semangat sedikit keterpaksaan garagara takut dimarahin pak sabi yang minggu lalu -_- *masalahsenam*
jadi disuruh pak sabi buat bikin gerakan senam. pas pak sabi nggak ada, kita yang 8b cewek main donald bebek. tau nggak ? yang maju 1 langkah mundur 3 langkah, 1-2-3. ((:
dan alhasil, luamayan lah berhasil :))v *ampunpak

dan bahasa indonesia. sebelah bangku kosong. itu tempatnya johan. johannya lagi umrah. jadi yaai kelas itu lumayan sepi seh, nggak ada kata-kata kampungnya johan, sama biasanya pas b ind dia curhat gitu.
dan tahukah anda ? aku remidi bahasa indonesia ,_, soalnya kiri. itu nggak jelas banget kawan. 79 ._. ah nggak apa. nggak boleh hopeless. uhb 2 bisa bagus

dan fisikaaa~
ada siapaa ? bunda gesti.
dan aku remidi lagi ,_, *82*
dan presentasi. tapi waktu nggak mencukupi. padahal kemarin malam itu udah bela-belain sms galeng+nunggu emailnya. sampai tidur jam 12 + sms bu gesti. ok ini curhat. tapi nggak jadi. apa bangeet -_-
oh ya, pptku kayak anak kecil. banyak gambarnya ((=

terus b inggris jampres kosong. tiba-tiba nadira ngeluarin bedaknya terus perang bedak.padahal akunya nggak ngapa-ngapain. terus karena aku mau kabur, aku beresin buku di laci, dan yaaah ada permen karet punya siapa nggak tau itu -_- ngh --" terus mau ngambil buku di lacinya dira ada semacam sesuatu yang busuk. ngh hariku ini ,_, terus pas lagi bersiin laci, tiba-tiba dari belakang anak-anak udah nyerbu aku. ada yang bawa glitter, bedak, berusaha ngelepasin kerudung lah. terus aku sama nadira keluar. nggak tahan dan nggak betah.
anak cowoknya juga kena. dan kabur semua keluar kelas gitu.

tiba-tiba sesosok labbaik itu ngeluarin senjatanya. axe. terus anak cowok yang lain ngeluarin. berbagai macam ragamnya. dan nyemprotin ke anak cewek. dan anak ceweknya itu juga nggak mau kalah. ngeluarin parfumnya juga. aku yang diluar sama vivi dan nadira cuma mbatin nggak jelas.

kamu tau bau di kelas itu kayak apa ? subhanallah, nggehnyaa -_-
dan aku hampiiir kena semprotnya siapa gitu. tapi aku berhasil lari -_-
dasar yaa 8b itu kalau udah kompak muintaa ampuun kompaknya. meskipun agak ya apa.

tapi pengalaman ini sejujurnya seru :))
bakal di kangeniin puul<3

14 February 2012

Hopeless

hopeless is when you in the low point. can't hope anything. maybe you want to die. no ! you can't do it.
hopeless is the way to get succes. 
so, don't be afraid :D


we must believe ourself to can do it friend ;;)
hopeless itu pas kita udah niat ngerjain sesuatu ternyata salah.
udah belajar niat tapi ulangan nggak sesuai sama yang kita harapkan.
terus sudah dijanjiin orang tapi ternyata itu hanya omong kosong. semacam itulah.


balik ke awal lagi, jadi nggak boleh Hopeless. itu sebuah ujian. yang kita wajib hukumnya buat jalanin. jadi kalau mau hopeless ingat sama Tuhan, pasti udah nggak lagi.
Percaya yang terbaik apa yang diberikan Tuhan ok ;;)

05 February 2012

Bercouple ria~

permainan ini sudah kami ber-enam-aku,nadira,firda,alifia,sasa,rara. lakukan 2 hari berturut-turut buat ngilangin rasa jenuh.
jadi permainan ini tentang seberapa kompaknya persahabatan kita. permainan ini bermulai pas pelajaran bahasa jawa. kan itu kosong, gurunya sakit. tiba-tiba terbesit itu.
aku sama nadira *as always*
firda sama alifia
sasa sama rara

permainan ini seru kok :D
jadi kamu tau stipo? itu diputer. misal yang kena itu dikitik kitik. tapi ini bercouple.

seru :)) semoga nggak cuma dipermainan, tapi sampai selamanyaaa ({})

Nggak boleh nusuk dari belakang

ya apa ya misal kamu sudah punya teman kepercayaan yang sudah kamu percayai sekali. dan semua rahasia tertumpah badanya. dan dia membocorkannya kepada orang yang kamu maksudkan. sumpah kesel.

yah itu yang dialamin seseorang di sekitarku.
jujur, awalnya aku sedikit kaget. jadi dia sama sahabatnya itu dueketnya subhanallah melebihi aku-nadira mungkin. dan mereka sama-sama tidak menyukai 1 orang.

dan, sahabatnya itu ternyata nggak suka sama dia, dan nganuin semua rahasinya ke orang yang nggak disukainya. pas aku tau itu, aku mau mendem nanti dikira apa gitu. mau beritahu dikira bohongin dan ngefitnah -_- membingungkan.

dan aku mulai cerita ke nadira, yah nadira. dan dia nyaranin buat aku ngasih tau aku. dan saya mulai memberitahunya. dan anaknya nangis. ngerasa bersalah akunya -_- mau takpanggil itu sahabatnya. tapi anaknya nggak mau.

misalnya kamu nusuk dari belakang ? cuma mau balas dendam ? atau semacam jadi spy-spyan gitu ? nggak ada gunanya. tambah kamu sendiri yang tersiksa. sudah yaa, pokoknya aku cuma mau ngingatin. kalau udah dipercaya itu jangan malah nusuk. sulit lho dapet kepercayaan itu. dan kepercayaan itu cuma sekali. nggak bisa diulangin lagi. ok

pokoknya aku nggak mau aku sama nadira kayak gini. jangan ya nad :) kita harus saling menjaga rahasia. ok nad :)

Maulid Nabi

12 rabiul awal, happy birthday, my prophet nabi Muhammad :)

jadi kemarin jumat, smp6 ngadain lomba maulid. ada tartil, dai, cerdas cermat, adzan, dan kaligrafi.
dan saya tartil -_- sejujurnya nggak mau. dikarenakan saya berhalangan. tapi karena dipaksa, dan karena waktu yang mendukung.
terus dai-nya nggak jelas siapa yang ikut.
cerdas cermat, ada siraj, johan, sama aldo. dan katanya mereka menang dengan nilai 66 :o
adzan ada brahma, alvin, labbaik. nggak tau mereka ya apa.
kaligrafi ada desya sama gilang. kemarin pas lihat kaligrafinya desya itu kereen sumpah :3 seperti biasa emang bagus. kalau si galeng ? nggak berani ngomong :))v tapi bagus kok lang.

ok, jadi tartilnya itu dijadwalkan setelah sholat jumat.
pas istirahat pertama itu sudah diributkan kegiatan pramuka -_- dan yaah keliling keliling kelas 7 dan 8 gitu. nggeje -_-

dan sholat jumat~
dan mulai melupakan tartil. tiba-tiba dikejutkan panggilan yang ikut tartil. nggak banget -_-
anak anak sekelas mendesak aku ikut. yaudah ke bawah-aula- nggak jelas. terus duduk sama ichi. berdiam nggak tau ngapain. jurinya yang cewek mam eka. pas mam eka kosong, aku mulai memberanikan diri maju. dan yaah, sedikit terjadi kecelakaan. aku kepeleset -_- dan semua ketawa~ dan mulai membaca. cuma 5 ayat. dan selesai. dan kembali ke kelas.

terus soal menang ? terserah. nggak berharap~
sejujurnya ini samasekali nggak menarik buat di postingkan. nggak usah dibaca mending deh.

01 February 2012

February~ ^^

lho nggak nyadar udah tanggal 1 february. yaah, mungkin karena disibukkan dengan ulangan harian yang subhanallah -_-
dan yah, secara tidak langsung umur sudah semakin bertambah ;-;

ok, welcome february
wish : tambah tinggi, mancung, rajin
best wishes