15 January 2012

Rara Quote :)

kenal rara nggak ? itu lhoo anak pindahan dari cianjur.
jadi kemarin itu dia sms aku. katakatanya ya apaaa gitu. tapi maknanya bagus kok :D

this is !

"Masalah itu di kehidupan pasti ada yang berat. tapi itu bukan kiamat kan ? kan masih ada kesempatan buat banggain ortu. buktikaan. cobaan itu ngebuat orang tambah tegar. semakin lama larut di kesedihan semakin nggak baik.


orang yang nggak lama umurnya pingin banget panjang umurnya. terus kenapa orang yang hidup minta mati ? iu namanya lari dari masalah. kayak orang bunuh diri gitu. Allah ngasih semuanya yang terbaik. itu kebodohan. jangan sampai kita gitu. karena banyak orang-orang yang selalu dukung"

ehciyee pas baca jujur kaget, ini anak tumben sms gitu -_- nggak ada permulaan. awalnya cuma ketawaketawa  gitu isi sms kita. tibatiba smsnya ganti topik -_- jadi agak horor ya apaa gitu. ngarah ke kematian. tapi itu sesuatu kok ra :D aku suka.

pokoknya intinya jangan lari dari masalah. haha ok

ok sekiaaan :)

No comments:

Post a Comment