24 January 2012

Nadiraa ({})

mungkin sudah membaca post sebelumnya.
yaah, satu-satunya tempat mengeluarkan sesuatu yang terpendam di pikiran yaa nadiraa . anak ini benar benar sesuatu kok. mesti selalu ada pas aku butuh. dan nggak chat ym sama sms kalau sama dia pasti nggak ada tanda waqofnya. jadi selalu ada topik.
oh ya, kan hari ini kita ngerjain tugas puisi bahasa indonesia
terus dia ngirimin aku puisi yang bikin aku ngakak subhanallah =))
Hujan

rintik-rintik hujan dikala senja
pikiran kacau tak menentu
aku ingat aku belum angkat jemuran
aku harus angkat jemuran
atau tidak, baju dan pakaian dalamku akan basah

secara tidak langsung puisinya nadira ini udah ngilangin bmku. dan aku ngakak =)) maaf bagi yang ngerasa puisinya biasa aja. tapi menurutku ini sudah menghiburku.
dan awalnya aku kaget, ini anak berani yaa ngumpulin tugas gini.
tapi ternyata ini cuma karangan belaka

dan kita tertawa bersama di keheningan malam ini. lewat sms dan chat ym. meracau bebas dan ngakak bareng dan bikin puisi nggalaunggalauan nggak jelas. kayak orang ya apaa gitu. tapi aku sangat menikmati dunia ini. milik aku dan nadira ({})
bener bener hampa nggak ada nadira gitu.

No comments:

Post a Comment