24 January 2012

Memendam

maaf kalau ini tumpahan kemarahan saya yang menyampah -_-
maaf

sebel nggak sih, misalnya kalau kepribadianmu itu terlalu dipublikasikan yang itu emang nggak benarbenar buat umum. yaa kamu udah mempercayai seseorang gitu.
dan orang itu nggak benerbener menjaganya gitu
dan dia dengan santainya mempublikasikan
ini nggak cuma di alamin saya pribadi. nadira juga merasakan hal yang sama., dan yang lain begitu~

jadi intinya semacam dia itu nggak ada topik atau ya apa yang dibahas dan dengan bangganya nganuin kepribadian temannya..
humpt --" maaf ini terlalu terbawa emosi
dan hari ini, yaah hari ini saya mengalaminya lagi

padahal sudah berusaha sedikit demi sedikit menghindar
dan sudah saya curahkan ke nadira
kok nggak ke orangnya langsung ? soalnya orangnya radak kasar ya apaa gitu

jadi intinya kembali saya memendam. yaaah memendam. dan itu nggak enak -_-
jadi sekali lagi buat orangnya pribadi dijagaaa okkk
marah.  karena saya terlalu baik

No comments:

Post a Comment