13 January 2012

Dream and dream~

dream dreaam~
well, someone think dream is important. why ? for future ? yeah !
i think everyone must have a dream. and try to reach it. :)
dream, is a word can make someone change to better :) and think positif~

dan dream itu kadang muncul dari sosoksosok manusia disekitar kita. dan idola kita.
tau kan fungsinya idola ? itu kayak orang sukses yang memotivator kita gitu.
tapi semuanya butuh proses, yang kadang gitu bikin kita nyerah dan ngerasaa ya apa gitu. tapi itu proses. semua bermula dititik terbawaah, dan ke titik teratas. nggak mungkin ada langsung ke titik teratas. pasti mereka mendapatkan ombak dan badaai yang selalu menerjang dan menelan mereka kapanpun dimanapun. dan itu tantangan buat kita, supaya bisa ngeraihnya. jadi intinya jalani aja terus~ apapun. "Do the best you can!" dan beranilaah jangan takut kalau itu benar. pasti nggak lama sudah dapet.

oh yaa, sejujurnya dulu pas keciil bangeet itu mikirnya pingin jadi dokter. tapi kok sekelas itu hampir semua dokter. dan pindah profesi nggak jelas gitu. maklum masih kecil -_- tapi memang susah seh bagi orang yang tanpa bakat seperti saya -_- pernah sih gitu ngerasaa ya apa gitu. dan nggak enak.

tapi saat aku smp, aku mulai suka buku chicken soup~ pokoknya yang berbau psikologi~
terus kepikiran kapaan gitu jadi salah satu penulisnyaa. amiin ya Allah amiin.
semoga kesampaian.
terus tau albert einstein nggak ? sama helen keller. mereka motivasiku. kata-kata mutiaraa bikin melting *lho* :3 terus sama baca-baca artikel motivasi sama psikolog. ya Allah semoga kesampaiaan.

No comments:

Post a Comment