14 January 2012

Bye 13 years old~

14 january 2012 -_-
umur tambah 1 tahun. tambah tua. -_-
makasih juga buat yang sms malem malem. ambang, rara, mala, sama nadira =))
tapi aslinya aku marah diucapin malemmalem jam 12-an. soalnya aku lahir pas maghriban. jadi aku ngerasa dituain ya apaa gitu.

jadi hari ini ada olimp di libels sama nadira udah belabelain dateng jam 06.30. tapi kenyataan baru mulai jam 8nan gitu. dan ke aula ada kayak semacam sambutan hangat nan bahagia diatas karpet merah yang sombong tanpa sepatu di atasnya *sepatu dikresek*  =)) dengan berdesakdesakkan.  ada sambutan wakasek kurikulum, padus, sama tari bali. bagus (y)

terus yaudah ke kelas ruang 17 dengan nomer urut 1176. itu absenku sama nomer uas kelas 7 =)) kok bisa kebetulaan ya apaa gitu ya. terus masuk. dan yaah, kita paling pojok nyelempit gitu. smp6 sendiri. terus ngerjain soal 100 soal. kalau dilihatlihat dari anak sekelas, yang paling ribet itu aku sama nadira. soalnya kertasnya dibagi gitu. sampai kepala miringmiring nggak jelas. kakak penjaganya ngelihatin ya apaa gitu. eh nggak nyangka udah selesai. padahal waktu masih lama. dan kita plongaplongo nggak jelas gitu. terus masnya nyamperin nanya udah selesai atau belum. terus mukanya kayak nggak percaya sambil mbatin gitu. kayaknya mbatin : anak ini daritadi heboh sendiri kok cepet.  maafkan kita kak :Dv terus makan rotinya dari suzana *lho* sama minum cleo. padahal kemarin mimin bawa itu, dan aku sama nadira bilang : lho min, ini minummu ? kok masih ada yaa ?. dan kita kena semacam karma gitu -_- garagara itu kita ketawa lagi, dan satukelas noleh kebelakang dengan muka-muka ilfeel ya apaa gitu.

dan teeet. selesaai~
eh disuruh ke aula. itu nggak enak banget -_- dan penyakit malas mulai kambuh. boring nggeje. ada workshop tentang sekolah favorit sma gitu. eh nadira pingin ke kamar mandi, tapi sepatunya kan didepan. kreseknya dibuang sih.yaudah nekaat nggak jelas gitu pakai kauskaki turun ke lantai satu nyari kamar mandi, dan kamar mandinya di mushola. terus ngelama-lamain. aslinya puingin pol pulang. garagara anak-anak sms buat latihan upacara.

terus selesai dan ishoma. aslinya selesai jam 3. tapi aku kabur dengan cara positif *lho* jadi minta ijin + lari gitu. nggak ngurus mbaknya teriak teriak : dekdek nasinya ini lhoo.

dan ke sekolah. ke ruang osis. ada kak sunar tiara sama encik. pas baca doanya dicelemotin glitter sama ngucapin hbd. makasih banyaak yaa :D aslinya mau dikasih air gitu tapi nggak dibolehin kak sunar. terus encik pakai bukabuka tas. ngelihat id card terus ngelihat hp -_-

dan dijemput papa~

pokoknya makasih buat semuanyaa yang udah ngucapain happy birthday. maaf nggak bisa ngebales semua. maafin kalau punya salah. semoga doanya kecapaian. amiin.

dan buat mama makassih ({})

semoga 14 tahun ini tambah buaaaik segalagalanyaa. amiiin



tapi kayaknyaa ada yang ngganjel tapi biarlah aku saja yang tau~

No comments:

Post a Comment