21 January 2012

Batik Jumputan :))~

haihaiii~
oh ya happy birthday buat alvin yang kemarin ultah dan kelas banjir tepung. dan saya terkena juga -_- jangan tambah error yaa sama tambah rajin.

oh ya hari ini itu aku ke rumah rara. pasti udah nggak asing lagi denger kata rara. soalnya emang udah ada di postku sebelumnya~
jadi aku, nadira , alifia, sama firda itu mau ngerjain batik jumputan gitu. itu lhoo tugas senirupa. agak mberatin juga seh. tapi, disinilah petualangan kita dimulai~ tapi kalau nggak mau baca nggak apa :)

awalnya kita janjian dateng jam 8, tapi berhubung ada kesalahan karena papa saya yang agak ya apaa gitu jadi agak molor nyampai sana jam setengah 9 gitu. dan yang barusan datang hanya nadira -_- dan nadira sedang asyiknya mengutak atik laptopnya dengan fasilitas wifi-nya rara~ dan rara juga mengeluarkan laptopnya. dan saya pun mengikuti jejaknya. jadi mungkin semacam warnet kecil-kecillan begitu -_- tapi freaknya yang nggak banget itu wifinya nggak kebaca laptop saya, atau mungkin sang laptop ungu ini terlalu sombong untuk menerima fasilitas orang lain ataukah kebanyakan dosa -_- atau mungkin semacam apalah pikiran seorang laptop ini -_- jadi intinya laptop ini nggak mau bersahabat untuk hari ini dengan saya -_-

terus firda dateng nggak sampai beberapa menit gitu. dan yah apa yang dia lakukan ? yaa, dia juga membuka laptopnya. dan mencoba wifinya bisa. sumpah kesel banget -_- tapi yang sesuatunya firda ngebawa modem. terus tak instal di laptop bisa. terus ngeconnect tapi failed terus -_- sumpah ini apa banget coba.

dan aku nggalau ria dengan ngutak-atik isi laptop~ dan kita nunggu alifia lama sekalee~ dan tiba-tiba dia telp gitu di hp firda. dan yang dudulnya di speaker. dan alifia nggak ngucapin salam ta apa gitu malah teriak atau mungkin dikerasin suaranya bilang : iyaaaa ini otw otw.

dan kita tertawa bersama~ dan alifia datang dengan muka polos tak berdosa. ngelihat kita duduk termenung di depan laptop masing-masing. terus ngeluarin bahan-bahannya. mulai dari wantex, kainnya, kelereng, sama plastik dan rafia.

terus masak air dibantuin pembantunya rara. awalnya pakai 2 ember. yang pertama biru dan ember kedua ungu. terus celup-celuppan sambil cipratcipratan. dan inilah mulai derita berkerudung karena berlengan panjang~ jadi warnawarni -_- terus selesai deh sebagai warna pentolan yang diikat gitu. dan seperti biasa aku nadira nggak jelas gitu. akunya ngomelngomel nggak jelas nadira megang bbnya dengan ngelihatin aku nggak ngerti apa yang tak maksud -_- terus nganuin warna dasar. dan kelompoknya si firdalifia udah selesai. dan apa yang dilakukan nadira ? dia mendesak aku buat ngecepetin atau semacamnya lah. dan firdaalifia cuma bengong ketawa ngelihatin kita. dan rara ? ya hampir kelupaan sama anak ini, dia naik mobilmobillannya adiknya =))v

terus karena saya baik dan mungkin emang baik-apaansih- dan saya mulai mempercepat. terus teriak teriak nggeje -aa gitu garagara kainnya kena dikit sama warnanya. dan yaa selesai. tinggal dimasukin ke pink. pinknya bagus kok soft gitu. dan dicuci. firdaalifia masih berada di awal. terus nyuci. dan main air =))
terus dijemur. aslinya bagus seh tapi kurang rame -_- tapi nggak apalah lumayan sebagai pemula.

dan sambil nunggu kering kita makan ngerumpi macem-macem gitu. dan ngelihat film monster house. tau nggak ? pokoknya yang nanti rumahnya itu jadi monster soalnya yang istrinya si pemilik rumah meninggal semacam dikubur hdup-hidup gitu pas pembangunan. dan Dj dengan 2 temannya petualangan pun dimulai~

pokoknya intinya gitu. terus nadira pulang. kita pokoknya di rumahnya rara agak semacam nggendutin badan gitu -_-

ok sekian. maaf terlalu ya apaa gitu.

makasih
oh ya makasih juga buat ega udah jadiin aku bestfriendnya :)
dan besok saya ke jombaang =)) ada acara keluargaaa. yuhhuuuuy~

batik kita :|

No comments:

Post a Comment