30 January 2012

Speechless

speechless itu pas lihat blog yang postingannya bagus keren. dan tiba-tiba ide-ide di pikiran itu hilang gara gara itu.
speechless itu pas ngelihat header blog yang keren.
speechless itu pas ngelihat design blog yang keren :o

dan lihatlah saya.
sama sekali nggak ada yang special. header ? freak, nggak jelas banget.
postingan ? garing --"
design ? radak ya apaa gitu -_- bikin hopeless gini -_-

kapan yaaa seperti mereka~ harus banyak belajar dari ke speechless-an ini

29 January 2012

kamu bisa, kenapa aku nggak ?

kamu bisa gituin orang seenaknya. tanpa mikirin perasaan orang itu ?
dan kamu ngelakuin juga ke aku ? aku nggak tau ini sengaja atau enggak ? mungkin cukup kamu dan Tuhan yang tahu.

mungkin kamu dengan mudahnya dan gampangnya gampang gitu nyuekin, datang pas butuh tok, atau apalah.
aslinya aku bisa ngelakuin itu.
tapi aku nggak mau.
yaah, mungkin aku terlalu lemah buat ngelakuin itu semua.

tapi aku benar-benar nggak tega

mungkin aku melakukannya bertahap yang baik dan benar ((:

28 January 2012

ichaaaa :p

sabtu ini ada kumpul di sekolah bersama anak 8b. ada apa ? soalnya ada tik. di karenakan selama ini kita itu nggak ada praktek sama sekali di tik ini. hanya semacam teori saja. itulho tentang pelajaran aplikasi design pakai macromedia. kumpul jam 1 gitu.
dan datang sedikit telat-karenapapayangsedikitapagitu- dengan baju coklatcoklat -_- yaah, happy chocolate day~ dan berjalan dengan nadira ke ruang lab komputer lantai 3. duduk kedua paling belakang dengan nadira, firda, dan siraj. dan dibelakang anak cowok.

terus ngutak atik animasi gerak. awalnya cuma nggeje nggeje gitu bikin bulet buletan dan polygon.
dan menunggu sesuatu yang baru dan wow~
tibatiba salah satu anak 8c dan labbaik memamerkan hasil kerja mereka yang sangat memuaskan dan menimbulkan keributan.

terus pak ical mulai mengajarinya~ dan sedikit curhat ria~
dan sudah jam 3, waktunya pulang. yang anak ceweknya ke bawah semua. nadira sudah dijemput, tapi dia menungguku. ada adiknya lho :3 itu lho yang icha. lucu, kayak nadira persis tapi lebih gendut.
dan terjadi percakapan kecil
icha : kaaak, ayo pulang
aku : kakakmu takpek yaa dek
icha : nggak mau. kakakku itu
aku : *tertaawa* *berjalan* *takmelihatadasesuatu* *kesandungjatuhdengancantiknya*
nadirara: haha, nggak dianuin icha chin.
icha : haha, mbaknya seh
aku : *mbatin* *ini adik cuma bercanda dilebihin* -_-

dan kejarkejarran sambil nunggu papa datang. dan papa datang~

26 January 2012

kamis

tik hari ini benarbenar sesuatu kok.
topik pembicaraannya itu tentang speed reading, flash reading, psikologi, otak-otakkan gitu.
seharusnya di isi praktek gitu.

tapi, ini nggak dimungkinkan banget gitu. kenapa ? soalnya takut spensix mati lampu gitu x_x
yaudah ngedengerin pak ical bicara tentang psikologi -_-
dan itu cukup menyenangkan~ mengetahui hal hal baru~ berbagi bersamaa tentang otak dalam, luar, stm, ltm, dkk.

terus seperti biasa gitu~ berjalaan~ dan bahasa jawa =_____________= sudah cukup
nggak mau bahas bahasa jawa lagi. pramuka dan panas
dan amandel kambuh

24 January 2012

Nadiraa ({})

mungkin sudah membaca post sebelumnya.
yaah, satu-satunya tempat mengeluarkan sesuatu yang terpendam di pikiran yaa nadiraa . anak ini benar benar sesuatu kok. mesti selalu ada pas aku butuh. dan nggak chat ym sama sms kalau sama dia pasti nggak ada tanda waqofnya. jadi selalu ada topik.
oh ya, kan hari ini kita ngerjain tugas puisi bahasa indonesia
terus dia ngirimin aku puisi yang bikin aku ngakak subhanallah =))
Hujan

rintik-rintik hujan dikala senja
pikiran kacau tak menentu
aku ingat aku belum angkat jemuran
aku harus angkat jemuran
atau tidak, baju dan pakaian dalamku akan basah

secara tidak langsung puisinya nadira ini udah ngilangin bmku. dan aku ngakak =)) maaf bagi yang ngerasa puisinya biasa aja. tapi menurutku ini sudah menghiburku.
dan awalnya aku kaget, ini anak berani yaa ngumpulin tugas gini.
tapi ternyata ini cuma karangan belaka

dan kita tertawa bersama di keheningan malam ini. lewat sms dan chat ym. meracau bebas dan ngakak bareng dan bikin puisi nggalaunggalauan nggak jelas. kayak orang ya apaa gitu. tapi aku sangat menikmati dunia ini. milik aku dan nadira ({})
bener bener hampa nggak ada nadira gitu.

Memendam

maaf kalau ini tumpahan kemarahan saya yang menyampah -_-
maaf

sebel nggak sih, misalnya kalau kepribadianmu itu terlalu dipublikasikan yang itu emang nggak benarbenar buat umum. yaa kamu udah mempercayai seseorang gitu.
dan orang itu nggak benerbener menjaganya gitu
dan dia dengan santainya mempublikasikan
ini nggak cuma di alamin saya pribadi. nadira juga merasakan hal yang sama., dan yang lain begitu~

jadi intinya semacam dia itu nggak ada topik atau ya apa yang dibahas dan dengan bangganya nganuin kepribadian temannya..
humpt --" maaf ini terlalu terbawa emosi
dan hari ini, yaah hari ini saya mengalaminya lagi

padahal sudah berusaha sedikit demi sedikit menghindar
dan sudah saya curahkan ke nadira
kok nggak ke orangnya langsung ? soalnya orangnya radak kasar ya apaa gitu

jadi intinya kembali saya memendam. yaaah memendam. dan itu nggak enak -_-
jadi sekali lagi buat orangnya pribadi dijagaaa okkk
marah.  karena saya terlalu baik

21 January 2012

:3

ini nggak tau mau ngepost apa lagi.
pokoknya cuma mau bilang benar-benar bahagiaaa :3
dan nggak bisa ngelupain. sungguh :))
pokoknya lbenarbenar sesuatu dan penuh kenangan :3
benarbenar nggak terlupakaaan~

Best Friend~

malam ini cuma ditemanin laptop~
mama papa adik pergi. dan bingung mau ngepost apa. dan terinspirasi dari postnya ega.
dan saya menyadari sesuatu. apakah itu ? umurku udah 14 tahun 1 minguu -_-
yeah ! best friend :)) is a special friend who always beside me if i'm happy or sad.

pas sd ada namanya novita aini putri
sifatnya ? tomboi dan jagonya menulis. pokoknya tulisan tangannya nggak diragukan deh. dan kita sekelas.

hana endrawati
beda benget sama novita yang tomboi. anaknya ini feminim.

dan pas smp ..
kelas 7
ada alya annisa
pinter nggambar, tulisannya rapi. cewek banget. pinter cantik. yaa begitulah pokoknya :) dan berkerudung~ terus masih ingat banget pas kita liburan dihabiskan di pare bareng ;;)
diraisnu ghozali
cowok yang sering menggila di kelas sama aku sama alya :))

aslinya ada 1 lagi tapii, nggak usah deh yaa~

kelas 8
ada nadira rizka s. t

sebelumnya dia ini pindahan. kita sebangku, seperjuangan, curcol bareng, nggalau bareng, nyatet bareng, ngeheboh bareng, nggeje gitu. tapi alhamdulillahnya nggak pernah badmood sama dia. adaa aja yang kita bicarain, then ketawaa nggak jelas gitu. anak ini selalu menuhin inbox saya. kalau pergipergi gitu mesti bareng. olimp bareng. sekelompok bareng. pokoknya selalu barengan~ dan sama sekali nggak bosan. ohya ini juga pinter bahasa inggris. pembawaanya calm nggak kayak aku -_- yang hebohan dan dredegan. oh ya saking deketnya sampai tanggal lahir cuma beda 35 jam. dia juga kpopers yang mungkin berusaha mengajarkannya kepadaku. tapi aku sama sekali nggak nyerap -_-v

zahrahaq muhammad. -rara

pindahan dari cianjur. satusatunya yang bisa bahasa sunda. dan nggak bisa bahasa jawa tanpa logat sundanya yang selalu membuat sekelas ngakak =)) temapt curhat juga ;;) dan berusaha menggapai sesuatu. semangaat rara :))





aulia hegarsari - ega

pinter bahasa inggris. rajin terampil dan gembira =)) oh ya dia juga punya blog. klik aja namanyaa.






alvin + ambang
lebih tepatnya dibilang kakak seh -_-v mereka kakak kakak-anku. yang selalu ada selain nadira. ngasih saran terbaik apalagi soal cowok. kalau si alvin ini pinter matematika sama it. tapi uemannya dia itu agak kurang rajin. dan sering error ya apaa gitu -_- tapi bikin ngakak seh karena ke-erorrannya yang sesuatu =)) apalagi kalau smsan -_- topiknya itu loncat-loncat. misal dari a tiba-tiba ke x.dia juga sering curhat minta saran mulai dari masalah cewek, pelajaran, dan banyaak~ oh ya ini juga yang kemarin habis ultah.
ambang, yang ini emang kakakku yang bisa dibilang ternormal. baik juga~ sama kayak alvin tapi intinya nggak error. mesti kita nyindir-nyindir tinggitinggian gitu. tapi seru =))

alifia
cewek termancung di 8b. kita mesti nggak jelas. marah bm tiba-tiba nggak sampai semenit gitu ketawa-ketawa nggak jelas~ dan selalu nyindir ketinggian dan kemancungan~ yaa saya tau saya pendek dan pesek. karena saya rendah hati =)) saya mengalah~

firda
pinternya subhanallah. baik. nggak memihak, bijaksana nan adil. anak anjemnya pak pii =))

terus juga ada keluarga 8b
alya annira
dia mamaku =)) yang kadang agak ya apaa gitu
gala formontha
dia adikku, yang lebih tinggi dari aku -_- *nyiksabanget*
ega
dia cucuku
nadira
dia anakku
ajeng
dia juga anakku

jadi intinya mereka benar-benar yang selama ini ngebuat harihariku cerah nan berwarna =))

Batik Jumputan :))~

haihaiii~
oh ya happy birthday buat alvin yang kemarin ultah dan kelas banjir tepung. dan saya terkena juga -_- jangan tambah error yaa sama tambah rajin.

oh ya hari ini itu aku ke rumah rara. pasti udah nggak asing lagi denger kata rara. soalnya emang udah ada di postku sebelumnya~
jadi aku, nadira , alifia, sama firda itu mau ngerjain batik jumputan gitu. itu lhoo tugas senirupa. agak mberatin juga seh. tapi, disinilah petualangan kita dimulai~ tapi kalau nggak mau baca nggak apa :)

awalnya kita janjian dateng jam 8, tapi berhubung ada kesalahan karena papa saya yang agak ya apaa gitu jadi agak molor nyampai sana jam setengah 9 gitu. dan yang barusan datang hanya nadira -_- dan nadira sedang asyiknya mengutak atik laptopnya dengan fasilitas wifi-nya rara~ dan rara juga mengeluarkan laptopnya. dan saya pun mengikuti jejaknya. jadi mungkin semacam warnet kecil-kecillan begitu -_- tapi freaknya yang nggak banget itu wifinya nggak kebaca laptop saya, atau mungkin sang laptop ungu ini terlalu sombong untuk menerima fasilitas orang lain ataukah kebanyakan dosa -_- atau mungkin semacam apalah pikiran seorang laptop ini -_- jadi intinya laptop ini nggak mau bersahabat untuk hari ini dengan saya -_-

terus firda dateng nggak sampai beberapa menit gitu. dan yah apa yang dia lakukan ? yaa, dia juga membuka laptopnya. dan mencoba wifinya bisa. sumpah kesel banget -_- tapi yang sesuatunya firda ngebawa modem. terus tak instal di laptop bisa. terus ngeconnect tapi failed terus -_- sumpah ini apa banget coba.

dan aku nggalau ria dengan ngutak-atik isi laptop~ dan kita nunggu alifia lama sekalee~ dan tiba-tiba dia telp gitu di hp firda. dan yang dudulnya di speaker. dan alifia nggak ngucapin salam ta apa gitu malah teriak atau mungkin dikerasin suaranya bilang : iyaaaa ini otw otw.

dan kita tertawa bersama~ dan alifia datang dengan muka polos tak berdosa. ngelihat kita duduk termenung di depan laptop masing-masing. terus ngeluarin bahan-bahannya. mulai dari wantex, kainnya, kelereng, sama plastik dan rafia.

terus masak air dibantuin pembantunya rara. awalnya pakai 2 ember. yang pertama biru dan ember kedua ungu. terus celup-celuppan sambil cipratcipratan. dan inilah mulai derita berkerudung karena berlengan panjang~ jadi warnawarni -_- terus selesai deh sebagai warna pentolan yang diikat gitu. dan seperti biasa aku nadira nggak jelas gitu. akunya ngomelngomel nggak jelas nadira megang bbnya dengan ngelihatin aku nggak ngerti apa yang tak maksud -_- terus nganuin warna dasar. dan kelompoknya si firdalifia udah selesai. dan apa yang dilakukan nadira ? dia mendesak aku buat ngecepetin atau semacamnya lah. dan firdaalifia cuma bengong ketawa ngelihatin kita. dan rara ? ya hampir kelupaan sama anak ini, dia naik mobilmobillannya adiknya =))v

terus karena saya baik dan mungkin emang baik-apaansih- dan saya mulai mempercepat. terus teriak teriak nggeje -aa gitu garagara kainnya kena dikit sama warnanya. dan yaa selesai. tinggal dimasukin ke pink. pinknya bagus kok soft gitu. dan dicuci. firdaalifia masih berada di awal. terus nyuci. dan main air =))
terus dijemur. aslinya bagus seh tapi kurang rame -_- tapi nggak apalah lumayan sebagai pemula.

dan sambil nunggu kering kita makan ngerumpi macem-macem gitu. dan ngelihat film monster house. tau nggak ? pokoknya yang nanti rumahnya itu jadi monster soalnya yang istrinya si pemilik rumah meninggal semacam dikubur hdup-hidup gitu pas pembangunan. dan Dj dengan 2 temannya petualangan pun dimulai~

pokoknya intinya gitu. terus nadira pulang. kita pokoknya di rumahnya rara agak semacam nggendutin badan gitu -_-

ok sekian. maaf terlalu ya apaa gitu.

makasih
oh ya makasih juga buat ega udah jadiin aku bestfriendnya :)
dan besok saya ke jombaang =)) ada acara keluargaaa. yuhhuuuuy~

batik kita :|

19 January 2012

semester 2

kelas 8 semester 2 ini benarbenar apa banget gitu kesannya. kenapa ? baru berjalan nggak sampai 2 minggu gitu setelah liburan terasa menjenuhkan. amat sangat malah. dan brain serasa need some rest. tugas-tugas itu tertawa bahagia diatas penderitaan murid-murid -_- v menjengkelkan sekalii~ apalagi bahasa jawa. what a very nice lesson this is -_- *kebalikan*
belum lagi pelajaran-pelajaran yang sangat amat menguras otak -_- serasa kurang liburan ya apaa gitu.
ya, sesungguhnya saya sudah menyadari bahwa saya sudah kelas 8 semester 2, dan nggak lama lagi kelas 9. dan mungkin lebih menyetreskan gitu. tapi yaa nggak gitugitunya juga sebetulnya -__-
well, this is so make my brain over capacity. and slowly for loading and thinking

16 January 2012

something~

mondaay ({}) wish me luck for upacara ;;)
8b jadi petugas upacara gitu. terus pagipagi ngebawa pu gitu terus ke ruang osis. sudah ada alya, gala, sama kak sunar sama encik.

terus didalam heboh heboh nggeje gitu. terus bel -_- dredeg *nggakbisabiasa*
dan pas doa maju alhamdulillah lah~ terus ais nggak kuat gitu. yaudah nggantiin juga. terus mbagiin piala gitu.
dan pulang ke kelas.

pas istirahat tibatiba ais ajeng celemotin krimnya rotinya egik. happy enniv yaa. dan pelajaran sesudahnya itu pak pri. dan itu benarbenar nggak sesuatu bangeet -_- lari ke kamar mandi dan ngerasa malu bangeet -__-daan hari ini pelajarannya tentang diskusi. dan sekelompok sama johan lagi -_- dan dapet kelompok pro. yang nggak setuju gitu. dan johan jadi pemimpin kelompok kita. dan dia benar-benar amat sangat politikus bahasanya -_- dan saya kaget. ok nggak bisa biasa -_-v

dan pas pelajaran pak pri. aku sama nadira takut banget -_- terus aku kan duduk sama johan. johan nanya-nanya gitu kenapa bajuku kotor blablabla.

terus kena marah guruguru -_- mboh ah. tapi huaappy =)) *lho*

yaa pokoknya begitulah kawan ;;)

maaf nggeje yaa -_-

15 January 2012

Rara Quote :)

kenal rara nggak ? itu lhoo anak pindahan dari cianjur.
jadi kemarin itu dia sms aku. katakatanya ya apaaa gitu. tapi maknanya bagus kok :D

this is !

"Masalah itu di kehidupan pasti ada yang berat. tapi itu bukan kiamat kan ? kan masih ada kesempatan buat banggain ortu. buktikaan. cobaan itu ngebuat orang tambah tegar. semakin lama larut di kesedihan semakin nggak baik.


orang yang nggak lama umurnya pingin banget panjang umurnya. terus kenapa orang yang hidup minta mati ? iu namanya lari dari masalah. kayak orang bunuh diri gitu. Allah ngasih semuanya yang terbaik. itu kebodohan. jangan sampai kita gitu. karena banyak orang-orang yang selalu dukung"

ehciyee pas baca jujur kaget, ini anak tumben sms gitu -_- nggak ada permulaan. awalnya cuma ketawaketawa  gitu isi sms kita. tibatiba smsnya ganti topik -_- jadi agak horor ya apaa gitu. ngarah ke kematian. tapi itu sesuatu kok ra :D aku suka.

pokoknya intinya jangan lari dari masalah. haha ok

ok sekiaaan :)

14 January 2012


bm

bmm~
mboh ah pokoknya badmoodd -__-
semuaa cueek -_- yaaah semua cueeek
dan membuatku badmood
nggak ngueerti blaas gitu.
ah badmood
ok sudaaaaaaanh
dan mbooh

udah cukup mengalah tau nggak sih ?
kapan ngerti dikit ?
jangan egois talaah.
ngerti egois nggak seh ?
nggak ngerti ?
mau contoh ?
yaa kamuu ituu
ah males jadinya ini.
makasih bikin malem kelahiranku freak
makassih

mboh
cuekiin baliiik ae
biar

Bye 13 years old~

14 january 2012 -_-
umur tambah 1 tahun. tambah tua. -_-
makasih juga buat yang sms malem malem. ambang, rara, mala, sama nadira =))
tapi aslinya aku marah diucapin malemmalem jam 12-an. soalnya aku lahir pas maghriban. jadi aku ngerasa dituain ya apaa gitu.

jadi hari ini ada olimp di libels sama nadira udah belabelain dateng jam 06.30. tapi kenyataan baru mulai jam 8nan gitu. dan ke aula ada kayak semacam sambutan hangat nan bahagia diatas karpet merah yang sombong tanpa sepatu di atasnya *sepatu dikresek*  =)) dengan berdesakdesakkan.  ada sambutan wakasek kurikulum, padus, sama tari bali. bagus (y)

terus yaudah ke kelas ruang 17 dengan nomer urut 1176. itu absenku sama nomer uas kelas 7 =)) kok bisa kebetulaan ya apaa gitu ya. terus masuk. dan yaah, kita paling pojok nyelempit gitu. smp6 sendiri. terus ngerjain soal 100 soal. kalau dilihatlihat dari anak sekelas, yang paling ribet itu aku sama nadira. soalnya kertasnya dibagi gitu. sampai kepala miringmiring nggak jelas. kakak penjaganya ngelihatin ya apaa gitu. eh nggak nyangka udah selesai. padahal waktu masih lama. dan kita plongaplongo nggak jelas gitu. terus masnya nyamperin nanya udah selesai atau belum. terus mukanya kayak nggak percaya sambil mbatin gitu. kayaknya mbatin : anak ini daritadi heboh sendiri kok cepet.  maafkan kita kak :Dv terus makan rotinya dari suzana *lho* sama minum cleo. padahal kemarin mimin bawa itu, dan aku sama nadira bilang : lho min, ini minummu ? kok masih ada yaa ?. dan kita kena semacam karma gitu -_- garagara itu kita ketawa lagi, dan satukelas noleh kebelakang dengan muka-muka ilfeel ya apaa gitu.

dan teeet. selesaai~
eh disuruh ke aula. itu nggak enak banget -_- dan penyakit malas mulai kambuh. boring nggeje. ada workshop tentang sekolah favorit sma gitu. eh nadira pingin ke kamar mandi, tapi sepatunya kan didepan. kreseknya dibuang sih.yaudah nekaat nggak jelas gitu pakai kauskaki turun ke lantai satu nyari kamar mandi, dan kamar mandinya di mushola. terus ngelama-lamain. aslinya puingin pol pulang. garagara anak-anak sms buat latihan upacara.

terus selesai dan ishoma. aslinya selesai jam 3. tapi aku kabur dengan cara positif *lho* jadi minta ijin + lari gitu. nggak ngurus mbaknya teriak teriak : dekdek nasinya ini lhoo.

dan ke sekolah. ke ruang osis. ada kak sunar tiara sama encik. pas baca doanya dicelemotin glitter sama ngucapin hbd. makasih banyaak yaa :D aslinya mau dikasih air gitu tapi nggak dibolehin kak sunar. terus encik pakai bukabuka tas. ngelihat id card terus ngelihat hp -_-

dan dijemput papa~

pokoknya makasih buat semuanyaa yang udah ngucapain happy birthday. maaf nggak bisa ngebales semua. maafin kalau punya salah. semoga doanya kecapaian. amiin.

dan buat mama makassih ({})

semoga 14 tahun ini tambah buaaaik segalagalanyaa. amiiin



tapi kayaknyaa ada yang ngganjel tapi biarlah aku saja yang tau~

13 January 2012

Dream and dream~

dream dreaam~
well, someone think dream is important. why ? for future ? yeah !
i think everyone must have a dream. and try to reach it. :)
dream, is a word can make someone change to better :) and think positif~

dan dream itu kadang muncul dari sosoksosok manusia disekitar kita. dan idola kita.
tau kan fungsinya idola ? itu kayak orang sukses yang memotivator kita gitu.
tapi semuanya butuh proses, yang kadang gitu bikin kita nyerah dan ngerasaa ya apa gitu. tapi itu proses. semua bermula dititik terbawaah, dan ke titik teratas. nggak mungkin ada langsung ke titik teratas. pasti mereka mendapatkan ombak dan badaai yang selalu menerjang dan menelan mereka kapanpun dimanapun. dan itu tantangan buat kita, supaya bisa ngeraihnya. jadi intinya jalani aja terus~ apapun. "Do the best you can!" dan beranilaah jangan takut kalau itu benar. pasti nggak lama sudah dapet.

oh yaa, sejujurnya dulu pas keciil bangeet itu mikirnya pingin jadi dokter. tapi kok sekelas itu hampir semua dokter. dan pindah profesi nggak jelas gitu. maklum masih kecil -_- tapi memang susah seh bagi orang yang tanpa bakat seperti saya -_- pernah sih gitu ngerasaa ya apa gitu. dan nggak enak.

tapi saat aku smp, aku mulai suka buku chicken soup~ pokoknya yang berbau psikologi~
terus kepikiran kapaan gitu jadi salah satu penulisnyaa. amiin ya Allah amiin.
semoga kesampaian.
terus tau albert einstein nggak ? sama helen keller. mereka motivasiku. kata-kata mutiaraa bikin melting *lho* :3 terus sama baca-baca artikel motivasi sama psikolog. ya Allah semoga kesampaiaan.
"Maaf adalah keharuman yang diberikan violet pada tumit yang menggilasnya"

-chicken soup for the soul - all in my family-maaf
"perempuan seperti sekantong teh. 
kita nggak tau seberapa kuatnya hingga akhirnya ia masuk dia air yang hangat."

-chicken soup for the soul

13 january ({})

hari ini ulang tahunnya nadira ke 14 tahun. awalnya dia emang berat nggak mau ninggalin 13 tahunnya. well, happy birthday dira. sampai bela-belain bangun jam 12 buat sms nadira ({}) pokoknya sekali lagi happy birthday, longlife wyatb can reach your dream ;;) makasih juga pu-nya ;) oh ya makasih juga udah diajarin bahasa korea. maafkan temanmu ini yang susah mencernanya. dan mengenalkan dunia korea :3

oh ya terus gwrs juga buat ifa :) tambah jaga kesehataan yaa ;)

udah lama gitu rasanya nggak nulis. soalnya ini udah semester2 jadi harus fight terus. nggak boleh kalah sama yang les. bismillah yaa~ butuh doanya.

minggu awal masuk sekolah ? hmm, sudah lumayan pusing dengan loading yang belum 100% itu ya apaa gitu. tugas juga. udah chin, nggak boleh ngeluh, ayoo berjuang. habis gini kelas 9 lhoo hayooo. terus belum lagi pramuka, nyusun jadwal baksos -_- ayoo chin nggak apalah.

tadi barusan ngecek plurk, dan yaah apa yang terjadi ? karma turun -_- nggak bisa diajak bersahabat gitu yaa. baru ditinggal 1 minggu, udah turun banyak banget. tapi alhamdulillahnya udah difrozen. awas banget aja turun lagi -_-

well, tomorrow i have olym in sma 15. wish me luck with nadira ({}) semogaa deh. but, tomorrow is 14 january. something -_- be a nice day for mee ({})
amiin

08 January 2012

Besok :o

ok, ini hari terakhir kita liburan. di depan mata banyak sekali tugas-tugas dan ulangan yang sedang tertawa terbahak-bahak melihat kita. dikarenakan mereka senang kita telah kembali ke sekolah. kalau lihat mereka itu rasanyaa pingin pergii~
yaa emang besok tanggal 9 januari 2012. tahun baru bulan baru semester baru~ besok ada upacara nggak yaa ? kok males yaaa gitu. belum lagi masuk pagi, anjem jemput pagi dan yang nggak sesuatu itu pas kita udah niat bangun pagi sekali sesuai jadwal jemputan, ternyata si penjemput itu luamaa datenganya. kueseel -_- apalagi nunggu itu nggak enak. dan sebelumnya makan, mandi, beres-beres itu lihat jam biar nggak telat. itu benar-benar ya apaa gitu. dan hari pertama masuk di semester 2 ini pulangnya tetap dengan pelajaran yang tetap pula. mungkin otak kita bakal kaget -_- liburan nggak terlalu ngoyo belajar, langsung belajar full -_-

tapi juga kangen seh ke sekolah. tapi juga males *lho* cuma pingin ketemu temen terus main itu tok aja. pelajaran ? nggak usah deh -_-

oh ya enak yaa yang kelas 9. tanggal 6 ke bali. enaknyaaaa~ dan pulangnya selasa. itu berapa hari cobak ? 5 hari. sudah tambah liburan tambah juga ke bali 5 hari -_-
kok jadi ngelantur gini ? ok maaf .-.

hmm, ngomong-ngomong aku udah kelas 8 semester 2. dan nggak nyangka gitu tiba-tiba udah kelas 9. waktu itu kerasa cepet banget -_- kayaknya baru kemarin liburan, sekarang mau masuk. ya Allah nanti bakal nggak nyangka kita udah ketemu unas. haduh belum siap lagi. materi smp itu ngeras bertumpuk yang sesedikit sd. semoga aja semester 2 ini saya berubah tambah rajin. nggak dapet rank 6 lagi. harus naiiik. ok, kita semua makan nasi, kenapa aku harus kalah ? ayoo semangaaat chintyaa~ kamu bisaa~ ayoo dicobba

bismillah deh~

07 January 2012

Harapan Kosong -_-

pernah dapet harapan kosong nggak ? enak nggak ? pastinya nggak enak bangeet -_- benar-benar sangat amat nggak enak -__- nggak percaya ?

jadi gini, misalnya kaliaan berharap sama orang. tapi orangnya itu nggak mungkin ngelakuinnya.
pasti ujung-ujungnya galau, kecewa, frustasi, dkknyalah. dan memang itu benar-benar nggak enaak. apalagi kita orangnya nggak bisa ngapa-ngapain. sudah, benar-benaaarlah -_-

satusatunya jalan pintas yaaa kita harus tawakal sama Tuhan. lebih percaya sama Tuhan. apa maksudnya ? yaa, pasti manusia nggal sempurna kan ? pasti punya khilaf. kalau percaya sama manusia pasti ujung-ujungnya juga kecewa. iya nggak sih ? lah kalau sama Tuhan ? kadang emang pernah kecewa kan ? tapi pasti dibalik semua itu ada pelajaran yang terbaik. ok, enak kan ? perasaan ini nggak ada hubungannya blas sama tawakal. pokoknya tawakal itu berserah diri gitu. pasrah lah garis besarnya, tapi pasrahnya itu pas kita sudah berusaha dan berdoa.
terus harus positif thinkinglah pokoknya, biar nggak gampang kecewaa~

06 January 2012

Apa ini Egois nggak sih ?

oh ya kemarin malam lihat transtv nggak ? itu lho ada snake on the plane. ngeri -_- pas ngelihat itu sendirian di kamar jadi keinget 8b. kok bisa ? bisalaah 8b gitu. jadi kejadiannya itu kalau nggak salah pas hari kamis -_- ok itu hari benar-benar mistik menurut 8b. banyak banget halhal yang agak menyialkan. terus waktu itu pakai laptopnya si profesor matematika marr lihat film horor, lagi -_- tau kan maksudku ? pas jamkosong -_- terus aku mainan sama nadira baca buku curhat-curhat gitu. terus lihat filmnya bentar.emang bener, latar tempatnya di pesawat juga. aku nggak seberapa ngerti maksudnya. pokoknya semua penumpangnya itu sudah meninggal. yang masih hidup itu pramugarinya, pilot, sama nggak tau lagi siapa itu. pokoknya dikit -_- sama pokoknya sama snake on the plane. yang cewek 8b jeraat jeriit nggak karuan gitu.. tapi ya gitu mereka masih nekat maju ngelihat paling depan. dan yaaah, bu hartini musik lewat karena mendengar jeritan kita di kelas 8c -_- ok, berakhirlah sudah~ terus disita deh laptopnya marr itu. sudah ah, kebanyakan cerita yang nggak sesuai sama judulnya gini jadinya -_-

karena sudah ngalur ngidul jadi ke masalah diatas, ayo mbalik lagi ke intinya -_- jadi gini, kemarin aku ngelihat tweetnya si anu di tl twitter. terus nggak tau kenapa aku marah sama si anunya itu -_- nggak ngerti juga akunya kenapa marah sama si anu. soalnya pas si anu ngemention si ini ituu, dia nggak ngebales smsku lagi -_- ah sudah cukup. dan itu mesti. nggak tau di sekolah nggak tau di rumah (?) mesti gitu. 
oh ya pasti kalian penasaran si anu itu siapa. si anu itu ada 2, yang pertama cewek yang kedua lawannya -_-
menurut kalian ini wajar nggak sih ? egois nggak sih ?
aku bingung mau tanya ke siapa. satusatunya yaa nadira.ok, aku mulai resah -_- sudah cukuplah~
kayaknya sih ini terlalu egois gitu, tapi aku harus banyak belajaar.
ok, sekian. wassalam~

05 January 2012

Ini Gila -_-

haloo~
mau nulis tapi bingung nulis apa~
terus tibatiba terbesit ide nggak nggak jelas banget asal usulnya darimana dan bagaimana ide gila dan garing ini bisa masuk ke pikiran seorang chintya -_- ok cukup. jadideh judulnya itu~ maaf kalau aneh -_- saya menyadarinya kawan -_-v

ok, jadi gini aku orangnya suka ngelamun dan bermimpi. semua orang pasti begitu. tapi yang tak ngelamunin agak berbeda yang kebanyakan orang yang lain. mungkin saya nggak normal -_- tapi saya enjoy banget dengan itu.
disaat sendirian entah itu berada di kamar, pas duduk, di kendaraan, atau di kamar mandi. saya menyempatkan  bermainmain sejenak dengan imajinasi yang bisa disebut halusinasi garing tak berbobot yang hanya mementingkan 2 hal, yaitu ketakutan dan pengharapan kosong. dan itu benar-benar cukup gila -_-

jadi suatu ketika pas dianjem duduk dibelakang dekat jendela, pas ngelewatin jembatan gitu mesti tiba-tiba ada pikiraan lewat dan tertangkap oleh otakku -_- memikirkan bahwa ya apa misalnya jembatannya jatuh pas aku lewat. blablablaa~ ngeri kan ,__,

terus pas dijalan raya kalau nggak tol gitu, ya apa yaaa kalau ketabrak truk gitugituu. ya Allah jangan deh -_-

itu sepenggalan imajinasi gilaku yang mungkin kadang bikin aku merinding sendiri pas memikirkan itu~ benar-benar gila. pas yang mbaca mbatin. orang ini gila nggak sih -_- masa ngelamunin yang nggak jelas gitu.
pokoknya disetiap tempat pasti nggak ada angin padahal, apalagi hujan pasti ada pikiran gila ini merasuki celah-celah pikiran. kayaknya sudah berjodoh kalii ya~

terus kadang, mikir dapet rank 1 terus dapet beasiswa ke luar negeri, ladang mikir *chin, mikir apaan seh kamu -_-* tapi semoga ajaa gitu itu terkabulkan.
nggak usah jauhjauh deh, ngebahagiain ortu aja~

terus kalau di depan kacaa gitu pasti mikirin yang nggak jelas.
kayaak, jadi ngomong-ngomong sendiri sama kacanya. *mbatinlagi*
apalagi kalau di kamar mandi~~ wiiiih, luamaaanyaaa subhanallah -_- belum lagi mainan sama pernak-pernik kamar mandi -shampo,sabun,dkk- bikin drama nggak jelas gitu. nggak tau ini waras nggak seh -_-
kadang bikin kerajaanlah, kekeluargaanlah, pokoknya benar-benar crazyy -_-
terus pas lagi badmood gitu baca tulisan yang kecil-kecil seanaknya semut itu yang dibelakang produk. sampai tulisan yang mulai musam dan rapuh masih dibacaa~

wajar nggak sih ? nggaklah -_-
mungkin aku orang satusatunya yang kayak gini, kalau ada temennya sih alhamdulillah paling cuma 1 2an -_-
secara, sekali lagi ini benarbenar nggak wajar dan gila -_-
ok, sekian terimakasih

Intovet dan Ekstrovet.

pernah denger kata introvet nggak ? atau tau ? atau mungkin kalian seseorang yang memiliki kepribadian introvet ?
dan hanya sekedar anda tau saja, saya seorang introvet -_- sekian.
jadi saya tahu berita ini ketika menginjak kelas 5 di sd alhikmah surabaya~ pas waktu pelajaran bk. pasti kalian juga pernah dapet pelajaran bk. awalnya dikasih pertanyaan 20 gitu. dan disuruh jawab. karena saya masih polosnya dijawab dengan sejujurjujurnya di dalam lubuk hati yang terdalam. terus pas waktu ngerjainnya sudah selesai, tiba-tiba sama guru bknya dikasih halaman awalnya-cover-. terus di suruh nggitung. jadi gini, soalnya itu punya optional jawaban a sama b. terus di suruh ngitung a-nya ada berapa, begitu juga b-nya. pas ngitung, b-ku lebih banyaaaak -_- dan aku nggak tau maksudnya itu apa. awalnya lihatlihatan gitu, dan aku sempat bangga karena sekelas b-nya paling banyak aku-waktu itu nggak tau maksdunya-. terus nulis jumlahnya di depan kertas-kolom-. terus dikumpulin. kalian pasti bertanya dari mana saya tau ?
yaaa, itu terjadi ketikaaa spidol papan tulis mulai menggoreskan tinta di papan tulis tak berdosa-putih-. terus guruya nulis :
a : 10 atau lebih : ekstrovet
ekstrovet adalah kepribadian yang menganggap bahwa dia suka di tempat ramai. dan mengerasa dia yang nyedot energi yaang lain.
b : 10 atau lebih : introvet
introvet adalah kepribadian yang suka menyendiri indiviualis. nggak suka keramaian. dan ngerasa dia bakal di sedot energinya sama orang lain -_-

dan ya benar aku memang orangnya gitu. dari tk sampai -mungkin- sekarang. masih ingat mama cerita aku dulu pas tk, kalau di kelas dibelakang pojokkan gitu diem sibuk sendiri nggak tau ngapain. dan mungkin ini yang terjadi dalam diriku hingga sekarang -_- sd pun setiap istirahat paling nggak suka ke kantin pas rameee~. jadi ke kantin pas sueepi bangeet nggak ada orang yang ngelihat *lho* terus kalau punya temen yaa banyaak seh, tapi yang deket satu dua gitu -_- soalnya kalau banyak orang saya akan menjadi pendengar yang baik terpaku tak berdaya dan tak bergerak melihat orang yang asyik berbicara itu~ bener-bener nggak suka benget dan emang nggak suka sih sama keramaian~ sampai smp-pun susah bangeet ngehindar dari ini semuaa~ apalagi pas di jalan rayaa~ harus butuh teman buat ngedampingin~
lebih suka liburan ke tempat yang sepi, seperti musium masjid buku dan gitugitulaaah~
pernah suatu hari itu ke gedung grahadi, pas ada royko kalau nggak salah, terus ada panggungnya. sekeluarga maju semuaaa meramaikan suasana mendung mendung cerah ya apaaa gitu. dan lihat, apa yang kulakukan ?
keluar dari semuanyaaa, duduk di dekat masjid grahadi, dan aku ngelihat cuma ada orang yang mungkin bisa dihitung pakai jari. dan aku duduk dipojokan masjid bawa hp sama buku yang aku curicuri di mobil~
dan itu berlangsung sampai mau maghriban. sekitar 1 jam setengah~ samasekali nggak kerasa bagi seorang chintya.
dan di sms sudah di tunggu sekeluarga di mobil. dan sejak itu mama selalu buat aku beradaptasi dengan begituan tapi suliiit bagikuu, sanggat sulit mungkin.
dan yeah, mama pun menyerah.

jadi buat kalian yang jenuh dengan aku karena aku nggak kreativlah, nggak serulah, nggak asiklah, apaanlah~ terserahlaaaah~
ini pribadikuu, maaf kalau ngganggu dan nggak enak atau nggak sesuai gitu sama kalian. tapi mau gimana lagi -_-


ok, ini kepribadianku, apa kepribadianmu temaaaan ? ;)

04 January 2012

Kangen sekolah~

lho, jam berapa ini ? halah nggak apaa~ belum sholat isya lagi -_-
malam ini nggak tau mau ngapain tiba-tiba .__.
oh ya habis gini mau masuk sekolah ya ? horeee~ tapi juga agak males seh ._. males bangun paginya, tapi udah kangen teman temaan ({}) apalagi nadira rizka tanjung mau dengerin curhatannya lagi, bikin catetan bareng, ngewarnain sama nggambar catetan bareng. terus sama kelas 8b yang suram suram sumuk menyenangkan ya apaaa gitu. sama bangkunya yang mulai ramai coretan anak-anak. kangen alifia yang biasanya kita marah ketawa marah ketawa nggak jelas gitu -_- nggak ada angin marah sendiri nggak tau bmlah, terus tiba-tiba senyum senyum sendiri gitu~ nggak ada bosennya.8b yang baikbaik pinter pinter cantik cantik~ kangen. terus apalagi yaa ? semuanyaaa. kangen kangeen~ kangen anjem riwuu *lho* isinya maksudnya :) ada mbak rani mbak rana mbak sarah shinta diana khansaa dan adik-adik yang ya apaaa gitu.
semoga semester 2 nanti tambah pinter rajin segalanyaa~ apalagi ini udah 2012.

ok, semangaat 2012
ndang cepet sekolah tapi pulangnya siang ajaa ~ *lho*

ah sudah malam-bye
waktunya sholaat dulu, dan semoga besok bisa puasaa sunah~

A Cup of Tea

A cup of tea ini memang agak mirip sama chicken soup for the soul. pokoknya bukunya itu sama sama psikolognya buat pengembangan diri.

a cup of tea ini emang barusan. tapi ini dicetak di indonesia~
dan barusan ada 2 judul

judul pertama A cup of tea for single mom

yang kedua a cup of tea for complicated relationship


maaf cuma bisa ngeshare dikit. -__-v 
semoga bermanfaat



Pelajaran Baru di Liburan ini~

Aku menemukan seorang nenek yang sangat amat kuat. beliau rela menghabiskan masa tuanya kepada Allah di masjid agung solo.
waktu menunjukkan pukul 18.20, dan aku harus masih mengejar waktu buat sholat maghrib. dan berjamaah dengan mama. selesainyaa, tiba-tiba mama bilang : mbak, itu neneknya kasihan yaa ? kesana yuk.
terus mama kesana, dan aku ngikutin.
terus mama tanya-tanyaa ke orangnya-nenek. dan katanya dia itu bukan asli solo. dia nggak bawa apa-apa. dia rela ninggalin anak cucunya. katanya dia maunya masa tuanya di masjid, jadi pengurus masjid, ikut pengajian, pokoknya mendekatkan diri sama Allah. terus dia tidur, mandi, makan di masjid juga dengan bantuan pengurus lainnya. dan yang lebih menakjubkan lagi, neneknya itu punya al-quran yang sudah agak rusan tak bercover. al-quran-nya emang lumayan kecillah. tapi neneknya itu luancaar tanpa kacamata.. ya Allah :o katanya dia bisa lancar karena pas mudanya sering ngaji, jadi kaau dia baca nggak jelas itu yaa kayak gituu.

kalian pasti ngerti kan maksud pelajarannya :D

Holidaay~ :D

liburanku mungkin agak telat nggak kayak yang lain, minggu pertama udah liburan. aku liburan mulai tanggal 31 desember 2011-3 januari 2012. keliling jawa timur dan jawa tengah :D berwisata religi~
pertamanya pas malam tahun baru ke taman bungkul terus tahlilan, dilanjutkan ke sunan ampel-surabaya, dan yaa sama tahlilan. terus tiba-tiba ada kembang apii. yaah, sudah tahun baru~ happy new year ~
terus ke sunan gresik-gresik dan sunan giri-gresik.
keesokan paginya aku ke sunann drajat-lamongan. dan ke musiumnyaa
picture :





aslinya masih banyaak, tapi luamaa uploadnya -_- maaf


dan ke sunan sendang duwur-masih lamongan, di atas gunung kapur. pemandangan dari atas bagus banget  ;D
 --> ini gapura masuknya.








ini pemandangan dari atas









masjidnya ;D








dan melanjutkan ke sunan bonang-tuban sekalian sholat dhuhur. terus aslinya mau ke musium kambang putih, tapi hari libur libur -_- soalnya punya pemerintah

yaudah dengan berat hati melanjutkan ke jawa tengah. mau ke sunan kalijaga, sunan muria, sama sunan kudus~

tapi pas mau pergi ke perbatasan tuban ada pantai sawon, mampir deh ;D
ini bukityaa ;D








:)








dan melanjutkan ke jawa tengah~ nggak nyangka udah ada tulisan "selamat datang di jawa tengah" :))
dan menuju perjalanan ke sunan kudus dan sunan muria. tapi sebelumnya sholat ashar dahulu.
sampai sunan kudus. sekalian sholat magrib dan isya.
sunan kudus  menara










dan malam-malam ke sunan muria. diatas gunung muria. untuk sampai kesana mobil harus diparkirin terus naik ke tangga sepanjang 1 km yang tinggi tangganya tuinggi tinggi, atau naik ojek. tapi berhubung udah malam karena habis mabuk darat dan mual aku nggak berani naik ojek. makanya kita naik tangga. capeek banget. kapaaan gitu sampainya .---.
dan alhamdulillah sudah sampai, dan perjalanan membutuhkan 45 menit -_- maaf nggak bisa kasih gambar tangganya .___.v

dan dengan perasaan capek campur puas, terus wudhu. airnya subhanallah dingin *namanya pegunungan*. dan masih naik 2 tangga dan tahlilan di dalam~ pas menuju pintu keluar ada air gentongnya sunan muria. terus minum sama cuci muka sama cuci kaki. segaar~ dan rasa capek di kaki sudah hilang. subhanallah :)

setelah cukup tahlilan ke masjidnya *naiklagi* dan turun ke tangganya~ tangganya memang licin soalnya habis hujan. tapi karena semangat sudah mengantuk jadi turunnya lebih cepet dari naiknya.
dan tidur di mobil *sudah bawa perlengkapan tidur sama kasur*

paginya dibangunin sholat shubuh. terus otw ke sunan kudus di kudus.
dan yaa gitu tahlilan. terus ke masjid agung demak~

 yeaah ! wali 8 finished!
ke solo ke pasar apaa gitu *lupa* disana beli oleh-oleh baju batik gitu gitu. mau ke keraton solo eeeh sudah di tutup -_- sedih
dan ke semarang mau nyari oleh oleh lumpia. aslinya mau ke lawang sewu, tapi jamnya nggak nutut.
dan perjalanan ke jabalaika. muter-muteer. soalnya nggak semua orang di solo tau. cuma orang yang bener bener tinggal.
dan akhirnya nemu. sampai sana sudah mualaaam sekaliii~ dan di dalam pesanggrahannya itu gelaaaap x_x  terus sama penduduk situ disuruh lewat belakang, lewat tanggul bengawan solo. terus naik ke jalan setapak. tinggi banget -_- licin pula. gelap -_- *sudah ah cukup* terus sama juru kuncinya di ceritakan jadi mbah seiyh mukmin ini meskipun sudah meninggal sering ngebantu orang misalnya ada yang jatuh ke bengawan solonya gitu sama ngasih ceramah tapi dalam wujud orang yang usianya 40-an gitu.
pas udah mau ke tawang mangu tapi nggak jadi nggak tau mama. 
yaudah langsung otw surabaya~ nyasar bolak balik -_- dan akhirnya nemuin jalan keluar ke surabaya. terus berhenti di ngawi buat istirahat. paginyaa yaa sholat shubuh di ngawi. dan ke madiun ke pasar lagi nyari makan sama oleh oleh lagii~
dan ke mojokerto ke makam putri campa, candi trowulan, kolam segaran, musim, dan candi-candi lain. dan pulaaang~ sudah kangen rumaaah iniii~
benar-benar liburan yang wow :)) makasih papa makasih mama ({})

01 January 2012

HAPPY NEW YEAR ! ԅ(ˆεˆԅ)

Yeah ! udah tahun baruu ♥
Happy new year yaa ;) 

2012 wish : tambah tinggi, pinter, rajin, ngalah sama adik, sabar, disayang semuaa (‾ʃƪ‾)
nambah nambah semua deh yang positif ;;)


Malam tahun baru~

malam ini memang tahun baru, dan aku sekeluarga menuju perjalanan ke taman bungkul. tiba-tiba hp geter *drrtt* lihat sms ada smsnya nadira. tau kan nadira ? dia sahabatku, teman sebangku, teman seperjuanganku *sudahcukup*
dia sms : chin, hari ini annivku sama dia kalau nggak ada adik kelas itu :"(((
kalian pasti bingung *iyalaah orang nggak kenal*
jadi gini, nadira itu anak pindahan dari bojonegoro. sebelum dia pindah tepatnya pas kelas 6, dia itu punya pacar, dan ditembaknya pas tahun baruu teeet :3 mereka masih langgeng sampai si nadira pindah ke surabaya. dan aku masih ingat tiba-tiba pas semester 1 pokoknya sebelum kts nadira sms aku : chin, dia selingkuh.
sedih kan pastinya kalau sahabatnya gitu -_- setelah berita itu kalau di kelas curhat selalu, terus dia juga mulai drop sama nilai dan kesehatannya. kasihan nadira ,__,
dan dia juga ke bojonegoro buat reuni, dan memang betul mereka pacaran, malah dikasih pj.
dan pas uts atau uas rsbi *kalaunggaksalah* dia sms lagi : chin ternyata *dia* itu sama adik kelas garagara takut perusahaan papanya bangkrut. aku diberitahu temenku.
sesungguhnya ceritanya dia kayak sinetron -___-
dan pas ke bojonegoro lagi, dia tanya sendiri ke *dia* emang bener. ternyata *dia* itu masih suka sama nadira tapi disisi lain dia juga sayang papanya. makanya sebagai anak berbakti dia nggak mau bikin kerjasama ayahnya sama ayahnya adik kelasnya teramcam punah. kasihan banget nadira, dia harus menanggung semuanyaa. padahal dia nggak ngelakuin apa apa dan nggak salah apa apa.
dan mulai sejak itu nilainya mulai turun :| sebagai sahabat yaaang "baik" aku juga nganuin dia biar semangat.

dan malam tahun baru ini nggak sampai menunggu jam lagi, meskipun suasana begitu raminya nggak bisa ngalahin ke galauan perasaan nadira ._.

sabaar yaaa nad, ayoo ini sudah 2012, ayoo move on. semangaaaat. ayooo :)))
buat nadira tambah semangaaat yaa, jangan nggalau lagi. ini udah 2012. ayoo habis gini kenaikan kelas. naikin nilaimu lagi kayak duluu. ayooo~ aku selalu ada buat kamu ({}) :**
sudah jangan dipikirin diaaa nad :*