18 December 2011

Home alone|Sorrow weekend ƪ(‾ε‾“)ʃ

Sabtu, benar-benar terasa membosankan :___;
Aslinya mau ikut papa sama orang kantornya ke wali8, tapi sama papa nggak boleh. Soalnya semuanya cowok, dan yang diajak adik. Envyy =___=
Yah akhirnya papa dan adik berangkat pagi sekalii, dan bereka berkumpul di masjid Agung Surabaya *katanya*
Memang hari sabtu aku nggak mau bangun pagi, karena berhalangan jadi nggak sholat dan mbangkong :))
Tak terasa tepat pukul 7, mama ijin ke kantor. Dan, yaaaak saya bersama nenek .___. Serasa di sebuah kandang 100 burung beo. Tau kan ya apa cerewetnya. Tapi aku berharap mimpi buruk itu nggak terjadi, tapii, kenyataannya semuanya berbalik.
Pagi-pagi sudah disuruh mandi dkk. benar-benar membosankan.
Aku rasanya pingiin kabur dari rumah. Tapi beruntung ada laptop. hp. dan tentunya modem. Tapi, tetap saja rasa jenuh itu dataang dan ingin sekali diperhatikan.
Dan sabtu itu benar-benar terasa lamaaaaaa.
Iri sama yang bisa ke sekolah apalagi sama Ega. Dia ke wbl sama keluarganya dan kantor papanya. Dia sepertinya gembira sekali.
Aku berharap banget, pas mama pulang ngajak jalan-jalan. Tapiii, pas mama pulang enggak deh. Mama malah ngurusin nenekku yang store itu. Dan sabtu ini aku tidur lebih awal.

Dan minggu pagi..
Aku merasakan sinar mentari pagi menerobos celah-celah jendelaku. Serasa menyambutku untuk menatap indahnya hari ini. Dan aku pun terbangun oleh kehangatan sinar paginya. Langsung bergegas untuk cuci muka. Dan membantu mama membereskan rumah. Aku berharap hari ini tak seperti sabtu suram kemarin. Tapi sepertinya iya, karena mama ada arisan. Jadi harus nemani nenek lagi. Huft--"
Tapi, bagaimana dengan senin ?
Semoga menjadi hariku. Bukan menjadi MONster Day seperti biasanya. Karenaa, yaa hari terakhir UAS :)) Dan teman-temanku berencana ke toko buku. Kita lihaat saja nanti.
Monday, be my day yaa :)) I hope, monday tomorrow full of happy. :)
Amiin..
Doakan saya sukses uas semester 1 :)

No comments:

Post a Comment