19 November 2011

8B 2011-2012 ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

8B ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ 2011-2012

dengan walikelas bu Njugesti Handayani *fisika* di ruang 11 Smpnegeri 6 surabaya. memang bukan termasuk kelas unggulan yang aku idam-idamkan, tapi setelah kutahu anak-anaknya aku sadar mereka ternyata asyiik banget *\(ˇ▽ˇ)/*
dengan ketua kelas : sofyan dicky wibowo. anaknya tinggi dan kalau mimpin pasti nggak direken anak-anak. suka guyon. :))
wakilnya : alya anira. ya, ini bundanya 8B *selain bu gesti*. berkerudung, pinter, tinggi pula -_- rajin, tidak sombong, multi talent di musik+gambar *art* ;)
terus sekretarisnya aku. *nggak usah dibahas*
bendaharanya ada 3 : aulia hegarsari-pinter bahasa inggris, baik, cantik ;) ; ajeng pramaiswari-cantik, baik, rajin ; desya hasna natasha-cantik, punya suara emas, jagonya gitar+gambar  ;;)
dan ini sisa-sisa yang belum disebutin
1. aditya mukti, anggota osis, baik :)
2. brahma : anaknya gendut, haha lucu, terus pinter juga
3. aldo : anaknya puinteer pool terus kakaknya dapet beasiswa gitu di UI, pantesan nurun diadiknya. oh ya dia juga pinter main keyboard :)
4. http://world-player.blogspot.com/ : nah ini papaku((:, jagonya di matematika. tinggi juga anaknya -_- terus pinter teknologi gitu juga
5.  labbaik : ini dia drumernya 8b. jagonya di drumer. ini teman sebangkuku pas pelajarannya pak pri di semester 1 ini.
6. gilang : tinggi, pinter gitar juga. terus kalau ngomong itu mulutnya ditutup, kalaupun buka itu cuman dikit banget. kayak lagi kumur-kumur gitu. sering digodain anak-anak pas ngomong. terus berhidung mancung.
7. siraj : anaknya uaaliim, ilmu agamnya jagoo pol. terus pinter basket dan olahraga pokoknya.
8. johan : sama kayak siraj, dia suka olahraga sama pencak silat.tapi sayangnya dia rame terus cuekan. tapi kalau lagi galau, omongannya berat semua.
9. aisa : anaknya cantik baik duekeet pol sama ajeng. dia juga anak dance kecee ;) berkecimpung dunia photografi
10. gala : pinter mat juga, rajin, suka baca buku, pinter main alat musik juga
11. firda : lah inii, anaknya puinteer teer. rajin pula, baik pula, cantik pula.
12. vivi : anak dance juga, bersuara emas juga kayak desya. pinter, baik, cantik :) dan dia atletik lho
13. sasa : anaknya cuantik poll, rajin, pinter gambar. ;;)
14. devi : anak padus dengan suara sopran. anaknya kecil seh dengan rambut luruussnya.
15. rara : anak pindahan dari cianjur yang sama sekali nggak bisa bahasa jawa. dan tentunya pelajaran yang dibencinya yaa bahasa jawa. tapi pas dia ngomong bahasa jawa, logatnya sunda masih ada. jadi suka diketawain sama anak-anak
16. nadira : partnerku ;;)teman seperjuanganku, curhat bareng, suka nggalau bareng, jalan bareng. kemana-mana pasti sama dia. anaknya ruajiin, catatannya subhanallah luengkaap :))
17. alifia : berhidung mancung, tinggi. suara bagus. pintar rajin
bentar-bentar kok kayaknya ada yang ketinggalan yaa, yang namanya belum disebutin. oh iya ambang sama egi.
ambang : pinter fisika, baik, tinggi, pinter, suka ngegame, pinter teknologi
egi : pinteer, rajin, pendiam, tapi suka guyon (?)
itulah anak-anak penghuni 8b. ::)

04 November 2011

KTS kelas 8 : Wbl & Maharani Zoo

Yey KTS :)
Nggak kerasa yaa udah kts. setelah menempuh uts semester 1. nilainya alhamdulillah lumayan seh. dan kali ini kts kelas 8-nya ke wbl sama maharani zoo dii lamongan.
Kemarin malam udah prepare gitu. terus pas di sekolah packing-in kue-kue sama brefing. terus masuk bis. aku dapet bis 2. sayangnya 8B pisah bisnya. 8b yang di bis 2 mulai dari absen 16. dan aku absen 17 dan penghuni lainnya dari 8c. terus masuk dan milih tempat duduk agak kedepaan dikit. aku duduk sama nadira. aku milih dekat jendela biar nggak kena lalu lalang orang lewat gitu. tiba-tiba bu gesti nyuruh bagiin kuenya. yaudah bagiin dimulai~ akhirnya semuanya udah dapat. terus ketawa-ketawa gitu di bis sama anak 8B.
Tak terasa udah sampai. yaudah kita baris naik jembatan terus ke maharani zoo. disana kayak kebun bitang-namanyajugazoo- terus aku sekelompok sama ega, aku, desya, firda, dan gala. aku bagian nyatet dibantu anak-anak. yang lain ada yang bagian foto gitu. banyak banget hewannya. mulai dari harimau, burung, monyet, dan kawan-kawannya. terus ke gua maharani. jujur, beda banget sama 5 tahun yang lalu pas aku kesana. udah direnovasi, dulu jalannya masih licin, sekarang dibenain + makin banyak lampunya. terus ke musiumnya gitu. ada batu-batu yang Subhanallah banget. dan ada manusia purba gitu. dan sudahlah di maharani zoo-nya. saatnya ke wbl.
sesampainya di wbl main wahananya.
pokoknya ktsnya sueru sama anak 8B :))

02 November 2011

Welcome November~

1 november ~
welcome november
semoga tambah tambah semuanyaaaa~
nilai rapot semester 1 bagus. uts bagus, semuanyaa bagus :)
banggain ortu

oh ya habis gini kts. bismillah deh ~ have fun