14 October 2011

Persiapan Lomba kelas :)

Hai ;;)
Boleh curhat kan ? yaa saya mulai~
Dimulai dari hari ini kelasku benar benar beda dari biasanya ?
Kok bisa ? mau tau ?
Mungkin karena lomba kelas. semuanya bekerja.
Mulai dari kelompok mading, menghias, daur ulang, dan kawan-kawannya.
Cowok cewek semuanya bekerja ;;)
Waw banget kan xD
Aku sih masuk kelompok mading.

Dikelompokku ada labbaik, ega, alvin, gala, adit, brahma, dan aku. Temanya sih awalnya tentang perlawanan bung tomo dengan mallaby. mau dibikin 3D. Terus tiba-tiba ganti, jadi persahabatan. pergantian tema ini awalnya menimbulkan debat. Apalagi yang cowok -.- wuuu...

Tapi sayangnya, semuanya gak bawa alat kecuali aku. Cuma gunting sama kertas lipat v._.v hehe
Besok sabtu bakal dilanjutin lagi.
Doain yaa buat kelas 8B menang :D
amiin..
Hmm, kayaknya sekian dulu deh, karena aku mau siap-siap buat mading besok. Dimohon doanyaa :D
sarannyaaa jugaa dibutuhin yaa buat memperbaikinya. Tiada gading yang tak retak ;))
Makasih

No comments:

Post a Comment