15 October 2011

Pertemanan yang baik

Hai,
jadi ini aku terinspirasi pas pelajaran bk :)) pptnya mam dewi
Pertemanan itu bisa digolongkan menjadi 3. Pertama sebagai air mendidih dengan wortel, kedua air mendidih dengan telur, dan yang terakhir air mendidih dengan bubuk biji kopi.
  Maksud dari pernyataan yang pertama yaitu, kita yang awalnya seperti wortel yang keras pendiriannya, kemudia teman kita menghantarkan kita sehingga kita menjadi lemah.
  Yang pernyataan kedua, kita yang awalnya telur yang kalian tau kaan ? kemudia teman kita mambawa kita semakin menjadi keras.
  Dan yang ketiga ini, kita yang awalnya sebuah pribadi yang keras, oleh teman kita dibimbing dan kita menjadi sebuah minuman yang harum baunya.

Dan, memang, terkadang teman menuntun kita ke sebuah hal yang baik, tetapi tak jarang pula seorang teman tersebut mengantarkan kita ke jalan yang sesat. yang dimana itu sangat menjerumuskan kita.
Terkadang, kita takut kepada teman kita. Dan bila suatu ketika dia ngajak kita melakukan sesuatu yang sudah tau kita nggak baik, tapi kita takut. Jangan ikuti rasa takut itu.
Tolak dia dengan kata yang sopan. Dan kita berusaha menuntunya ke arah yang baik.
Memang sebuah tantangan yang susah.

Oleh sebab itu, carilah teman yang baik yang dapat menuntun kita ke jalan yang baik pula :)

14 October 2011

Persiapan Lomba kelas :)

Hai ;;)
Boleh curhat kan ? yaa saya mulai~
Dimulai dari hari ini kelasku benar benar beda dari biasanya ?
Kok bisa ? mau tau ?
Mungkin karena lomba kelas. semuanya bekerja.
Mulai dari kelompok mading, menghias, daur ulang, dan kawan-kawannya.
Cowok cewek semuanya bekerja ;;)
Waw banget kan xD
Aku sih masuk kelompok mading.

Dikelompokku ada labbaik, ega, alvin, gala, adit, brahma, dan aku. Temanya sih awalnya tentang perlawanan bung tomo dengan mallaby. mau dibikin 3D. Terus tiba-tiba ganti, jadi persahabatan. pergantian tema ini awalnya menimbulkan debat. Apalagi yang cowok -.- wuuu...

Tapi sayangnya, semuanya gak bawa alat kecuali aku. Cuma gunting sama kertas lipat v._.v hehe
Besok sabtu bakal dilanjutin lagi.
Doain yaa buat kelas 8B menang :D
amiin..
Hmm, kayaknya sekian dulu deh, karena aku mau siap-siap buat mading besok. Dimohon doanyaa :D
sarannyaaa jugaa dibutuhin yaa buat memperbaikinya. Tiada gading yang tak retak ;))
Makasih

10 October 2011

SELAMAT HARI PAHLAWAN ~(^▽^)~

10 november memperingati hari pahlawaan ~
yuhuu
semua anak smp 6 pakai baju pahlawan. kalau ditanya aku pakai baju apa ? sudah simpan sajalah~
hari ini masih sempat-sempatnya upacara :| terus pas upacara kan pengumuna kelas terbersih, mading, dkk. 8b nggak satupun ngedapet gelar juara -_- mungkin bukan kali ini.

terus lomba-lomba gitu. mulai dari poster, artikel, teruus *lupa*
aku bagian nulis artikel. dari rumah udah nyiapin topik sama kertasnya sama pensil warna. pokoknya udah semangat perjuangan.
daan aku nulis sama gambar di artikel itu, full colour gitu. ada gambarnya juga. kayak catetanku biasanya jadinya.
saking niatnya aku diajak istirahat nggak mau.

sampai nggak kerasa 2 halaman bolak balik udah selesai. huoft--" lumayan capek tanganku.
terus dikumpulin.
nunggu ajaa hasilnya.
kalau menang alhamdulillah, kalau nggak yasudah~

sekali lagii, i'd like to say :


SELAMAT HARI PAHLAWAN
TETAP MENJADI PAHLAWAN NEGARA ;)